KIM Muncul Lagi Langsung Lepas “Akibat Terlalu Indah”

KIM, Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama(istimewa)
 

Jakarta, DJC – Dikenal sebagai solois dan pencipta lagu, tapi bagaimana jadinya jika Arsy Widianto mengajak Rachel Rae, dan Gusty Pratama membentuk band? Ya, 3 nama ini resmi membentuk band bernama KIM (Kenangan Indah di Masa depan), bukanlah proyek coba-coba, sebab beberapa waktu lalu KIM terbilang cukup sukses saat  merilis debut singlenya “Tak Mungkin”. Menyusul debut single tersebut, KIM kembali melepas lagu baru bertajuk “Akibat Terlalu Indah yang diciptakan oleh Arsy Widianto dan sang ayah Yovie Widianto.

            Masih dibawah naungan Universal Music Indonesia, lagu terbaru dari KIM tentunya tetap bercerita tentang cinta. Tapi yang menarik tema cinta di lagu ini hadir dengan cerita yang tidak biasa, ketika sudah tercipta ribuan lagu bercerita tentang “cinta pada pandangan pertama”, akan tetapi justru di single ini menceritakan sensasi “cinta pada pandangan kedua”. Hadir dengan aransemen simple tapi cukup easy lstening. Kekuatan lagu ini juga ada pada harmonisasi perpadauan dari Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama.

            Mengenai lagu “Akibat Terlalu Indah ini, Arsy Widianto menjelaskan materi lirik di lagu ini bercerita seseorang yang merasa nyaman dengan orang yang pernah ditemuinya. “Nah, kan biasanya orang itu jatuh cinta pada pandangan pertama, ini justru pas ketemu lagi baru ada rasa, ternyata dia lucu juga ya, ternyata dia ngangenin juga ya, dan terjadilah jatuh cinta pada pandangan kedua,” Tambahnya.

            Diakui proses rekaman lagu baru ini memang tanpa banyak persiapan, hal yang dirasakan Rachel Rae. Walaupun tanpa persiapan yang matang, tapi menurutnya menyanyikan lagu ini merupakan tantangan tersendiri. Lebih lanjut Rachel Rae mengatakan, “Jadi kita langsung belajar lagunya pas hari rekaman tanpa ada persiapan apapun, kayak surprise aja gitu. Kaget banget tapi semua bisa lancar karena kita juga dibantu kak Barsena (vocal director) yang bikin lagunya makin manis dan harmonis, Pas denger hasilnya, nggak sabar untuk memperdengarkan single ini ke Kawan KIM (julukan fans KIM). Chorus-nya menurutku nyantol banget dan secara harmonisasi lebih kompleks dari single pertama”

            KIM berharap lagu ini bisa relate dan diterima dengan baik oleh penikmat musik tanah air “Seperti kami yang jatuh cinta sama lagu ini, semoga semua yang dengar juga jatuh cinta dengan single Akibat Terlalu Indah dan bisa diterima baik oleh seluruh penikmat musik Indonesia,” harap Gusty. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.