Sisi Optimis Rahmania Astrini di Lagu ‘Someday Somewhere Someplace Somehow’

Rahmania Astrini (Istimewa) 

 Jakarta, DJC – Perjalanan karir bermusik Rahmania Astrini terbilang cukup luar biasa. Penyanyi dan pencipta lagu asal Jakarta ini langsung bisa menunjukan auranya di awal-awal berkarir di industri musik. Bahkan penyanyi kelahiran Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat ini, sukses meraih AMI Awards di kategori “Artis Solo Wanita Soul/R&B Terbaik” di tahun 2021 untuk lagunya yang berjudul “Runaway. Baru-baru saja penyanyi yang terpilih menjadi pembuka untuk konser Coldplay di Jakarta ini, merilis lagu baru bertajuk‘Someday Somewhere Someplace Somehow, sebuah lagu yang berusaha memperlihatkan sisi optimis Rahmania Astrini dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa.

Seperti banyak single yang diciptakanya, lagu barunya ini masih kental sentuhan beat Pop R&B dan hadir dengan  vibes yang ceria. Single ini diciptakan Rahmania Astrini bersama Mikha Angelo yang juga berperan sebagai produser. Sebuah lagu yang memang dipersiapkan untuk upcoming debut album Astri yang rencananya akan dirilis di tahun depan.

Mengomentari lagu barunya tersebut, Rahmania Astrini mengungkapkan sebuah opimisme untuk terus melangkah kedepan, walaupun banyak hal yang akan ditemui, “Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. I am always my biggest enemy. Tapi menuju akhir tahun ini aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi,” Ungkapnya lebih lanjut.

Lagu ini, menurut si penyanyi juga dipersembahkan untuk semua penggemarnya yang telah mendukung dia selama bermusik. Bahkan ada bagian dari lirik di lagu‘Someday Somewhere Someplace Somehow yang dinyanyikan bersama teman-teman Astri. “Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua disini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya. You guys are my strength, thank you so much, Tutupnya. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.