KLa Project, Konser Tutup Tahun 2023 Di GRAND SAHID JAYA


Jakarta, DJC – Malam pergantian tahun selalu menjadi moment meriah yang diadakan di beberapa lokasi. Termasuk di GRAND SAHID JAYA (GSJ), yang pada tahun lalu sukses menggelar malam pergantian tahun, dengan menampilkan salah satu Diva tanah air, Ruth Sahanaya. Bagaimana tidak, penjualan tiket event malam pergantian tahun baru 2022 – 2023 tersebut ludes alias sold out. Lantas bagaimana dengan malam pergantian tahun 2023 – 2024 mendatang? Tentu saja GSJ tetap menggelar acara spesial, yang kali ini bertjuk A Starry Night New Year Concert with KLa Project”.

            Pilihan nama KLa Project bukan tanpa alasan. Band berawak Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi Adrian (keyboard) ini terhitung sukses saat menggelar konser 35 tahun eksistensi band ini beberapa waktu lalu. Apalagi KLa Project memiliki banyak lagu hits yang digemari lintas generasi (tidak hanya angkatan tahun 90-an), dan masih di dengarkan hingga saat ini. Sinergi antara KLa Project dengan GSJ ini akan menyajikan sebuah pertujukan akhir tahun yang spektakuler.

            “Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya. Apalagi band ini memiliki banyak fans dari berbagai kalangan. Saya juga termasuk fans berat dari Kla Project, Disisi lain kami bertekad untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik dari waktu ke waktu. Tentunya dengan tidak meninggalkan ciri khas dan pencapaian Grand Sahid Jaya sebagai salah satu hotel klasik dan pioneer di Indonesia dan Jakarta khususnya.” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya saat menggelar jumpa pers di GSJ, kawasan Sudirman, Jakarta (16/11’23).

Tidak hanya itu, pada gelaran ini GSJ akan menyajikan berbagai menu spesial yang disajikan juga dengan cara spesial buat pengunjung yang hadir. Berbagai sajian lain juga akan ditampilkan pada eventA Starry Night New Year Concert with KLa Project in. Dengan harga mulai dari Rp 1,700,000/ orang dan sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666. Para tamu bisa menikmati Gala Dinner sambil mendengar sajian musik pengiring dari Home Band. Termasuk tampilnya Stand Up comedy terkenal Arie Kriting, juga atraksi sensasional dari Bartender dan DJ. Menjadi event pergantian tahun yang istimewa, apalagi didukung dengan permainan tata cahaya menarik, yang semuanya dipercayakan pada Danurwenda Karya Utama sebagai organiser event spesial ini.

Menurut Lilo yang juga hadir di acara jumpa pers kali ini mengatakan bahwa Kla Project akan menampilkan sesuatu yang spesial di malam pergantian tahun tersebut. “Yang jelas, kita akan mainkan semua lagu hits kita untuk audierns yang hadir.” Ungkap gitaris band ini menambahkan.

Tapi ada yang juga spesial di acara ini, karena kami akan menyediakan Door Prize berhadiah sebuah Mobil, jadi jangan lewatkan event spesial ini.” Tutup Venny. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.