Sandhy Sondoro “Tiba-Tiba Cinta” Di Single Baru

Sandhy Sandoro (istimewa) 

Jakarta, DJC – Apa yang mau diceritakan Sandhy Sondoro di single terbarunya? Ternyata penyanyi jembolan ajang pencarian bakat Jerman Idol ini tiba-tiba merasakan jatuh cinta. Seperti di single yang baru saja di-rilisnya berjudul Tiba-Tiba Cinta. Sebuah perasaan yang menyenangkan, membuat berbunga-bunga hingga membuat berdebar, diungkapkan di lagu yang berkarakter pop ini. Akan tetapi aransemen di lagu barunya ini, justru banyak menampilkan suara gitar akustik yang dimainkannya sendiri.

            “Lagu ini saya ciptakan beberapa tahun lalu, dan menceritakan bagaimana seseorang yang tiba-tiba merasakan jatuh cinta, tanpa alasan atau tanpa direncanakan. Saya rasa banyak orang yang merasakan hal seperti ini.” Ungkap musisi ini saat me-launching single terbarunya tersebut, disebuah coffee shop, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan (17/11/23). Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah. Saya juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda” jelasnya lebih lanjut.

            Lagu ini tampak lebih ringan di bandingan beberapa lagu hitsnya terdahulu. Dengan banyak menampilkan aransemen bernuansa akustik. Justru aransemen ini mampu mendukung kekuatan / eksplorasi vokal Shandy Sandoro sendiri. Mengenai hal ini musisi ini mengatakan. “Dalam perjalanan bemusik, tentunya seorang musisi tidak akan memainkan lagu atau karya yang itu-itu saja. Musisi selalu mengembangkan karyanya, bukan berubah. Di lagu ini bukan saya sengaja merubah karakter saya dalam bermusik, tapi lebih ke-penyesuaian dengan kebutuhan lagu. Lagu ini lebih pas dengan karakter aransemen yang lebih simple. Tapi karakter saya masih ada di lagu ini.”

            Sudah tersedia disemua platform musik digital, Sandy Sandoro berharap lagu barunya ini bisa diterima masyarakat dengan baik. Dan bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut. “Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya.” tutup Sandhy. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.