“Magnificent Se7en” Tandai Element Berkumpul Kembali

Element Band (istimewa) 
 

Jakarta, DJC – Dalam perjalanan bermusik, sebuah band tentunya selalu menemui kendala. Salah satunya masalah personil di tubuh band. Sesuatu yang juga dialami oleh band Element, yang sempat berganti personil. Akan tetapi ada kabar baik bagi parlement (nama fans band Element), karena personil mereka Ibank (bass) kembali memperkuat band ini. Seperti diketahui, beberapa tahun lamanya Ibank meninggalkan band ini tanpa alasan yang jelas. Ibank meninggalkan band disaat lagu ciptaannya dengan judul “Perih Karena Cintaterpilih sebagai Single terbaru Eelement, dan akan di-launching pada 5 tahun yang lalu.

            Kini dengan personil Ferdy Tahier (Vocalis), Arya Dei (Gitaris), Fajar Maringka (Kibordis), Didi Riyadi (Drumer) Lucky Widja (Vocalis), Adhitya Pratama (Gitaris) dan Ibank (bass), Element sepertinya menemukan semangat baru dalam bermusik. Bahkan band ini memutuskan untuk kembali memakai logo lama mereka semenjak dari album “Kupersembahkan Nirwana” yang dijadikan momen bersejarah dengan kembali hadirnya Ibank sang Basis ke dalam grup ini.

Melalui kanal yutub dari Ferdy Tahier “All You Can Hear”, akhirnya diputuskanlah saat itu bahwa band Element dengan hati terbuka lebar membuka diri mereka kepada Ibank, dengan hasil keputusan itu adalah atas saran Netizen yang ada di kolom komentar beberapa video tayangan band Element, yang mengambil sikap menerima kembali dengan syarat dan surat perjanjian yang harus ditepati, apabila ada kelalaian dari pihak Ibank, maka Element akan memutuskan hubungan profesionalisme tersebut.

Untuk membuktikan eksistensi band yang sudah berdiri sejal 1999 lalu, dan sekaligus untuk menyambut kedatangan kembali Ibank, band asal Jakarta ini langsung melepas album terbaru, bertajuk “Magnificent Se7en”. Akan tetapi, lagu-lagu yang terangkum di album ini, nantinya akan di rilis per-single. Mereka juga mengumumkan akan menggelar konser solo mereka menyambut 25 tahun berkarya di industri musik, yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini.

“Kami akan selalu berkarya dengan cara kami, dengan lagu-lagu yang ada di kepala dan di hati kami, semoga masyarakat Indonesia bisa menerima lagu-lagu kami yang terbaru” Ungkap Ferdy.

Sedangkan menurut Fajar, karya Element menjadi karya yang spesial buat para penimat musik di tanah air., “Nuansa yang kami hadirkan akan selalu kita jadikan surprise buat para pendengar kita”.Tutupnya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.