Kuldesak Siapkan Full Album, Rilis Debut Single “Diatas Putaran Roda”

Kuldesak Band

 Jakarta, DJC – Kuldesak, merupakan band pendatang baru asal Jakarta, yang mencoba eksistensi mereka di industri nasional. Yang menarik, band berawak Didi (Vokalis, Gitar), Navi (Gitar), Arland (Bass) dan Donni (Drum) ini semuanya merpakan pekerja swasta dan wiraswasta. Di sela-sela kesibukan semua personil sebagai pekerja, mereka menyempatkan diri untuk bermusik sesuai passion mereka. Maka, mereka resmi membentuk band dengan mana Kuldesak pada 22 Desember 2022 lalu, dengan memilih genre pop alternatif. Tidak hanya sebagai hobby saja, mereka-pun rupanya cukup serius dengan aktifitas bermusik mereka ini, dibuktikan saat mereka merilis debut single bertajuk Diatas Putaran Roda.

            Single ini dipilih sebagai pembuka langkah karir mereka di pentas musik tanah air. Debut single mereka ini terinpirasi dari aktifitas para driver dalam mencari nafkah, dan lagu “Diatas Putaran Roda” ini memang di dedikasikan untuk semua para driver. Kuldesak juga sedang meranpungkan beberapa lagu lagi, disela-sela kesibukan mereka sebagai pekerja. Mereka menargetkan untuk membuat /menyelesaikan 10 lagu (full album) di tahun depan. Dimana lagu-lagu mereka tersebut akan dikerjakan, juga akan dirilis satu persatu, yang bekerjasama dengan Dapurletter Eecordz (Dapurmusic).

            Dalam aktifitas bermusiknya, semuanya mereka kerjakan secara mandiri. Mulai dari membuat komposisi lagu, music video bahkan hingga promosi. Kuldesak menggunakan media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram dan media-media digital lainnya untuk sarana promosi dan update aktifitas mereka. Kuldesak berharap musik mereka bisa diterima oleh masayarakat dengan baik. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.