“Relakan Cinta” Single Terbaru Janita Gabriella, Ajak Untuk Mencintai Diri Sendiri

Janita Gabriella (istimewa0

Jakarta, DJC – Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat ini, baru saja melepas single terbaru bertajuk “Relalan Cinta” dibawah label Sony Music Indonesia. Seperti lagu yang telah dirilis sebelumnya, Janita Gabriella memang banyak menampilkan lagu bertema patah hati. Single terbarunya ini diciptakan oleh Clara Riva, yang menceritakan hubungan yang idak sehat dalam percintaan (toxic), tapi justru di lagu ini memberikan efek yang positif agar seseorang bisa menghargai dan mencintai dirinya sendiri.

“Temanya memang masih seperti single pertamaku, yaitu patah hati. Kali ini, tentang seseorang yang akhirnya bisa keluar dan merelakan hubungan yang sudah tidak sehat lagi. Dan memilih untuk menjalani hidup sendirian daripada harus bersama, tapi menyakiti diri sendiri. Menurutku, pesan yang ingin disampaikan lagu ini terasa powerful karena kita diajak belajar mencintai dan membahagiakan diri sendiri. Banyak orang di luar sana yang masih terjebak dalam hubungan seperti itu. Aku ingin bisa menginspirasi orang-orang yang mengalami hal yang sama untuk berani membela diri dan memilih yang terbaik, daripada terus bersama seseorang, tapi tidak bahagia. Percayalah, pasti akan ada orang yang menghargai dan mau menerima kita apa adanya.” Ungkap penyanyi yang sangat menyukai matematika ini, mengenai materi lirik di single terbarunya tersebut.

            Karena sudah melekat dengan karakter lagu seperti ini, proses pengerjaanyapun tidak banyak menemukan kendala, Bahkan termasuk cepat, hanya memakan waktu satu bulan dari pertama menerima materi lagu ini, sampai lagu ini siap di edarkan. Justru, tantangan terbesar adalah waktu. Karena ada tenggat yang harus dipenuhi, jadi proses pengerjaan lagu ini pun agak kilat. Tapi, aku tetap senang saat menjalaninya karena mendapat banyak ilmu dan juga dibantu oleh pihak-pihak yang sudah profesional di bidangnya. Merekalah yang membantu transisi aku dari single pertama ke single kedua ini. Di lagu ini, aransmennya lebih banyak memakai instrumen string dengan musik yang lebih lembut sehingga memengaruhi caraku bernyanyi. Syukurlah, semua berhasil aku selesaikan dengan baik” Tutup Jenita. (sTr)

           

 

Diberdayakan oleh Blogger.