Setan" Karya Terbaru Arya Novanda Dan The Krankers


Jakarta, DJC – Memadukan dua karakter dengan latar belakang yang berbeda, bisa membuat energi baru dalam bermusik. Hal inilah yang terjadi saat gitaris blues, Arya Novanda saat berkolaborasi dengan band rock The Krankers. Bukan pertama kalinya mereka berkolaborasi, akan tetapi kali ini adalah kolaborasi mereka yang kedua, dan menghasilkan single bertajuk “Setan”. Lagu ini menawarkan para pendengarnya dalam perjalanan yang memikat melalui kompleksitas godaan dan daya tarik peran panutan.

            Dalam kolaborasi ini, keduanya memadukan berbagai element musik, yang antara lain dinamika rock, blues, dan elemen alternatif vokal emosional Arya Novanda menyatu dengan sempurna dengan instrumentasi energik beserta vocal dari Noor Kamil dari The Krankers, menciptakan suatu pencerminan dikotomi antara baik dan jahat. Lirik, yang ditulis oleh Arya Novanda, memberikan komentar tajam tentang kekuatan licik yang membawa individu ke jalan yang keliru, mendorong pendengar untuk merenungkan pilihan mereka di hadapan godaan.

            Kolaborasi yang memberikan energi bermusik yang segar dari keduanya. Single terbaru ini menjadi perjalan musikal dan langkah panjang karir mereka di panggung musik nasional. Bisa jadi kan ada kolaborasi selanjutnya dari kedua kubu musik yang memiliki latar belakang berbeda ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.