Reza Artamevia Rilis Single Baru “I Am Happy”

Reza Artamevia (istimewa) 

Jakarta, DJC – Salah satu penyanyi terbaik Indonesia Reza Artamevia, terbukti masih bisa membuktikan eksistensinya. Walaupun mengalami pasang surut dalam karir bermusik. Akan tetapi penyanyi asal Jakarta ini masih memiliki aura di pentas musik nasional. Apalagi beberapa hits-nya seperti, "Berharap Tak Berpisah," "Keabadian," "Satu Yang Tak Bisa Lepas," atau "Pertama," masih didengarkan atau digemari hingga saat ini, setelah lebih dari 2 dekade lamanya lagu ini dirilis. Lagu-lagu yang  membuat namanya masih memiliki nilai jual hingga saat ini.

            Akan tetapi diakui, Reza Artamevia sudah lama tidak merilis lagu. Kesempatan itu akhirnya muncul juga, setelah 21 tahun tidak merilis album baru, penyanyi ini bekerja sama dengan GMI Records untuk merilis single terbarunya, "I Am Happy,". Sebuah lagu yang diciptakan oleh Denny Chasmala untuk menyampaikan pesan utama "To Be Happy is To Be Loved.". sebuah lagu yang menampilkan karakter pop dance yang enerjik.

Lagu "I Am Happy" ini, memiliki pesan utama bahwa kebahagiaan adalah mencintai dan dicintai. Ini mengungkapkan kebenaran universal tentang pengalaman manusia, bagaimana cinta senantiasa selaras dengan kebahagiaan. Oleh karena itu, single ini bertujuan memberi semangat individu untuk memulai perjalanan pribadinya menemukan kebahagiaan melalui berbagai bentuk cinta, entah romantis, kekeluargaan, atau platonis.

Pembuatan music video lagu ini cukup menarik, karena melibatkan banyak pesohor untuk terlibat di dalamnya. Reza Artamevia mengajak anak-anak beserta pasangannya: Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar, serta Baby Mamesah & Rama Soeroso. Beberapa sahabat Reza seperti Teuku Zacky, Aming, Thomas Djorgi, Iis Dahlia, Dewi Gita, Armand Maulana, Ratu Refsi, Meta Oetoyo, Almafilia, Bedu Umbara, Denny Chasmala sebagai Pencipta lagu, dan konten kreator Purwa Kembar turut meramaikan syuting video klip ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.