Ashira Zamita Rilis Single Original ‘Si Perkasa’

Ashira Zamita (istimewa)

 Jakarta, DJC - Nama Ashira Zamita, kembali eksis di dunia entertainment sejak 2018 lalu, setelah sempat vakum. Mantan artis cilik ini beberapa waktu terakhir mulai serius untuk mendalami karirnya sebagai penyanyi. Terbukti sudah beberapa single telah diluncurkannya sejak kembali menekuni dunia tarik suara, selain namanya juga tercatat sebagai pemeran / artis untuk beberapa judul serial TV. Untuk membuktikan keseriusaanya di bidang tarik suara, baru saja penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta ini merilis single original terbaru berjudul ‘Si Perkasa’, di bawah bendera Warner Music Indonesia. Lagu berkarakter pop ballad ini dia persembahkan untuk orang-orang yang terlihat kuat di luar namun memendam banyak permasalahan hidup.

            Menurutnya, lagu ini diciptakan sebagai surat cinta untuk sosok yang seringkali dipandang sangat gagah dan kuat, padahal ia juga membutuhkan sandaran serta rumah untuk beristirahat. Menurut Cila (panggilan akrabnya), lagu ini berawal saat diceritakan dari POV seseorang teman yang melihat orang tersayangnya yang terus menerus terlihat kuat. “Lagu ini lebih khusus lagi aku dedikasikan untuk laki-laki di luar sana, bahwa mereka tidak harus selalu menjadi perkasa, sebab hal itu tidak akan mengurangi rasa hebatnya,” Imbuhnya.

            Lagu Si Perkasa ini diciptakannya sendiri, pada pertengahan tahun lalu. Kemudian Si Perkasa dikerjakan bersama SEEK yang sekaligus menjadi produser di lagu ini. Dimama kolaborasi keduanya menghasilkan karya lagu yang terasa lebih emosional. Ashira berharap lagu ini bisa diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya dan sekaligus penguat bagi orang-orang. Lagu Si Perkasaini sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.