Tur Perpisahan Sum 41 Di Jakarta Pada Maret 2024


 Jakarta, DJC – Band asal Canada, Sum 41, sukses menjadi salah satu iconic di genre Pop-punk. Band berawak Deryck Whibley (vokalis), Dave “Brownsound” Baksh (gitaris), Jason “Cone” McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) berhasil membuat gebrakan dengan album fenomenalnya All Killer No Fillerdengan single andalannya, "Fat Lip" yang dirilis pada tahun 2001 lalu. Akan tetapi setelah lebih dari 2 dekade mereka bersama (didirkan pada tahun 1996), pada bulan Mei 2023 lalu, SUM 41 mengumumkan bahwa mereka bubar. Untuk itu, band ini akan mengadakan tur perpisahan yang bertajuk “Tour of the Setting Sum” ke beberapa negara untuk para Skumfuks (sebutan untuk penggemar SUM 41). Kabar gembiranya, band ini akan mampir juga di Indonesia, tepatnya di Uptown park, Summarecon Mall Serpong, pada 1 Maret 2024 mendatang.

            Kedatangan band yang juga terlibat dalam soundtrack film “American Pie 2 (2001) dan Spider-Man (2002) ini ke tanah air, atas prakarasa Ravel Entertainment sebagai promotor. Yang istimewa di gelaran konser tersebut, ada juga penampilan IGNITE, yang merupakan band punk hardcore asal California yang dipilih sebagai pembuka untuk penampilan Sum 41. “Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar. Ungkap Talenta Regina Kaban selaku Creative Director dari Ravel Entertainment.

            Untuk menyaksikan aksi band yang pada 2012 lalu dinominasikan ajang award bergengsi sekelas Grammy, untuk kategori “Penampilan Hard Rock/Metal Terbaik” ini, puhak Ravel Entertainment hanya menyiapkan 2 kategori saja, yaitu Cat 1 dan Cat 2. Harga tiket dibanderol seharga Rp 858.000,- untuk Cat 1 dan untuk Cat 2 dibanderol seharga Rp 658.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan). Penjualan tiket secara online pada gelaran Tour of the Setting Sum” di Jakarta ini, akan dimulai pada tanggal 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB hanya di website resmi www.sum41jkt.com. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.