Anggi Marito Ungkapkan Akhir Cerita Cinta Di “Kisah yang Lain”

Anggi Marito (istimewa) 

Jakarta, DJC – Melanjutkan langkah karirnya, Anggi Marito kembali merilis single terbaru bertajuk Kisah yang Lain. Lagu berkarakter pop ballad ini merupakan hasil karya Clara Riva. Dimana lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak kuat lagi berada di hubungan di mana pasangannya sudah tidak lagi mencintai dirinya. Sebuah lagu yang cukup emosional ini masih dibawah bendera Universal Music Indonesia, label yang selama ini menaungi penyanyi bernama lengkap Anggi Marito Tiodora Simanjuntak. Lagu ini merupakan singlenya yang ke 3, setelah sebelumnya merilis Tak Segampang Itu” dan “Tak Ingin Kau Terluka yang berkolaborasi dengan Mario G. Klau.

            Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesebelas (2020 – 2021) lagu ini merupakan sebuah akhir dari kisah cinta. Lebih lanjut, juara ke-3 di ajang diatas ini mengungkapkan, “Jadi, orang tersebut memutuskan untuk pergi dari hubungannya karena ia percaya bahwa suatu saat nanti, pasangannya itu akan digantikan oleh orang dan kisah yang lebih baik serta membahagiakan baginya. Intinya bagaimana kita harus melepas dan mengikhlaskan seseorang,”

            Selain resmi merilis single terbarunya, penyanyi kelahiran Tapanuli Selatan ini juga merilis music video lagu Kisah yang Lain. Music video lagu ini diproduksi oleh Kolmar Films dan disutradari oleh Idho Aruan. Di music video ini, Anggi Marito tampil sebagai pemeran utama bersama Teguh Ryder.

“Aku berharap single ini dapat menjadi pembuka pikiran, bahwa sebuah keputusan pahit harus kita ambil walaupun itu dengan risiko berkahirnya suatu hubungan, karena memang ada alasan baik di belakang keputusan tersebut,” tutup Anggi. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.