BMW R 12, Tampil Exclusive, Classic Dengan Fitur Modern


 

Jakarta, DJC -  Ada kejutan menarik yang ditampilkan oleh BMW Motorrad Indonesia, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di area PRJ Kemayoran, Jakarta (20/02/24). PT. Layur Astiti Bumi Kencana sebagai distributor resmi produk Motor BMW, meluncurkan produk motor andalannya yang terbaru, Yaitu BMW R12. Seperti julukannya yaitu classic cruiser, BMW R12 ini memang menghadirkan tampilan classic, akan tetapi dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad. Hadir dengan disian terkini, yang sangat mendukung kenyamanan dan fasilitas termuktakhir.

         


   Produk yang ditawarkan dengan harga  Rp. 775.900.000 ,- memang dirancang untuk mepermudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya. Apalagi didukung dengan berbagai fasilitang unggulan. Misalnya; Gear Shift Assistant, yaitu untuk pertama kalinya, mesin boxer berpendingin udara/oli hadir dengan Gearshift Assistant Pro fitur  yang memungkinkan perpindahan gigi tanpa kopling sehingga perpindahan gigi menjadi instan dan mulu. Hill Start Control, merupakan teknologi fitur keselamatan seperti Hill Start Control pro dengan teknologi terkini yang membantu pengendara ketika berkendara di jalur menanjak atau menurun. Fitur ini akan akan menahan kendaraan pada saat di posisi menanjak atau turun dengan cara menarik tuas rem pada sepeda motor anda dan menahannya sekitar 5 detik. Connected by Ride Control, untuk pengoptimalan teknologi pada BMW R 12 juga telah disematkan fitur Connected by Ride Control. Dengan "Connected Ride Control", BMW R 12 dapat terkoneksi lewat bluetooth ke ponsel cerdas anda dengan aplikasi BMW Motorrad Connected. Dalam sekejap ponsel anda menjadi ‘meter cluster’ yang menampilkan peta navigasi, data kendaraan, data dinamika kendaraan, informasi cuaca dan informasi lainnya. Cruise Control, merupakan teknologi yang memungkinkan pengemudi dapat menyetel laju mobil pada kecepatan tertentu secara konstan. Cruise Control memberi kenyamanan premium bagi pengendara BMW R12, dan beberapa fasilitas unggulan lainnya.


            Tongkrongan BMW R 12 ini memang cukup menarik perhatian banyak pengunjung IIMS yang hadir di Hall C3. Menurut Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia mengatakan "BMW R12 memadukan selera klasik dengan passion akan teknologi yang canggih, sangat cocok untuk rider progressif yang ingin tampil straightforward dan simple". (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.