Kolaborasi Mea Shahira Dan Ezra Kunze Hadirkan “Come ‘N Find Me”

Mea Shahira Dan Ezra Kunze (istimewa)

Jakarta, DJC – Di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, perjalanan karir Mea Shahira seperti semakin terus melaju. Buktinya, pengusung musik dengan genre R&B ini baru saja melepas singlenya yang terbaru, bertajuk Come ‘N Find Me. Tidak hanya tampil sendiri di lagu ini, karena Mea Shahira mengajak musisi R&B Ezra Kunze untuk ikut berkolaborasi. Lagu ini sendiri  merupakan karya Mea Shahira, yang ditulis bersama Ezra Kunze dan Fathan Maulana. Masih menampilkan karakter musik R&B, tapi dengan balutan nuansa afrobeat, hip hop, reggaeton, hingga dancehall. Sebuah karakter musik yang lebar, yang menjadi senjata baru untuk perjalanan bermusiknya. Lagu ini diproduser oleh Fathan Maulana.

 "Cikal bakal lagu come 'n find me ini dimulai dari jamming bareng salah satu teman baik aku, Fathan Maulana, di studio. Begitu Fathan memainkan semacam beat, tahu-tahu kita mulai bisa membayangkan kerangka lagu kita dan tahu-tahu Fathan mengajak teman dia, Ezra Kunze, untuk ikut memberikan kontribusi di karya yang kemudian diberi judul 'come 'n find me' ini. Bisa dibilang, ini adalah sebuah karya lagu dengan proses penggarapan paling cepat yang pernah aku alami." Ungkap Mea Shahira tentang single terbarunya tersebut.

Diakuinya lagu ini hadir secara organik, akan tetapi justru Mea Shahira tetap memegang kesadaran diri untuk memastikan agar lagu terbarunya tersebut berdiri dengan tonggak identitasnya sendiri. Khususnya, lewat karya terbaruku ini, aku sangat tertarik untuk mengeksplorasi subgenre afrobeat. Harapanku adalah lagu 'come 'n find me' ini bisa memperkenalkan subgenre yang aku sukai ini ke para audiens musik Indonesia yang belum mengenal jenis musik seperti ini. Warna musik afrobeat sangat futuristik, namun, di saat bersamaan, sangat easy-listening. Selain itu, aku menilai produksi musik seperti ini bisa lebih menegaskan kepercayaan diri yang hendak aku pancarkan lewat lagu ini." Tutupnya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.