BMW Motorrad Indonesia Mendapat Penghargaan Best Booth Dan Best Naked Bike Di IIMS 2024


Jakarta, DJC -  Tidak hanya menggelar pameran otomitif, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, ternyata juga memberikan penghargaan khusus bagi para peserta pameran yang berhasil menampilkan disain atau konsep pameran menarik. Pada 15 Februari 2024, akhirnya diumumkan bahwa PT Layur Astiti Bumi Kencana / BMW Motorrad Indonesia, mendapat penghargaan Best Booth Dan Best Naked Bike. Salah satunya karena berhasil menampilkan disain booth yang terbaik.

            Menurut Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan, "Penghargaan 'Best Booth' ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024. Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor."

Tentu saja di booth BMW Motorrad Indonesia, hadir dengan berbagai produk motor andalan terbaru. Dengan memamerkan berbagai jenis, mulai dari adventure hingga sport. Salah satunya tipe BMW G 310 R yang cukup banyak mendapat perhatian pengunjung, Dengan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir, booth ini memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, memperkuat posisi BMW Motorrad sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor. Prestasi ini tak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim BMW Motorrad Indonesia, serta dukungan dari para penggemar setia merek ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.