Setelah Rilis beberapa Single, After Nourway Akhirnya Rilis EP ‘Undelivered’

After Nourway (istimewa) 

Jakarta, DJC – Duo asal Jakarta, After Nourway akhirnya merilis EP bertajuk “Undelivered”, setelah sebelumnya cukup produktif merilis single. Debut EP dibawah bendera Warner Music Indonesia ini berisi 5 lagu, yang termasuk benar-benar baru mereka lepas. Rilisan ini sebagai aksi pembuka tahun 2024 bagi duo berawak Arrafiu Asyqar (Rafi) pada piano dan synth, dan Marvino Qristandi (Vino) pada vokal. Jika biasanya mereka merilis lagu berbahasa Inggris, di EP ini juga terdapat lagu berbahasa Indonesia, salah satunya  bertajuk “Hilang Rasa” yang berkolaborasi dengan Ashira Zamita. Menurut Rafi, materi lagu-lagu di album ini bercerita tentang 5 stages of grief  yang dirasakan seseorang dalam sebuah hubungan yang telah berakhir.

            Sedangkan menurut sang vokalis, EP ini banyak bercerita perasaan tentang putus cinta. Lebih lanjut Vino menjelaskan, “Singkatnya, EP ini menceritakan tentang apa sih yang dirasain seseorang ketika mereka putus cinta? Dan perasaan itu kami sampaikan dalam 5 lagu kami. Soalnya jaman sekarang banyak yang engga bisa ngutarain perasaannya sendiri. Luckily, we’re here to help you!.

            Proses penggarapan EP ini berlangsung selama 3 bulan. EP ini mengandalkan lagu “Numb” sebagai focus track, yang bercerita tentang seseorang yang mati rasa, karena hubungan percintaannya membekaskan luka yang cukup dalam. Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh After Nourway dan bekerja sama dengan produser SEEK. Mereka juga berkolaborasi sebagai pencipta lagu dan produser untuk keempat lagu lain di EP ini

            Duo ini mulai dikenal saat merilis single debut mereka "We Used To" (April 2021). Pada tahun 2022, saat merilis "Never Mine" mereka sukses mencapai posisi #1 di Spotify Viral Charts di Indonesia. Kedua single inilah yang sukses membesarkan nama duo pengusung genre modern pop dengan nuansa ballad ini. Dan dibawah label yang membawahinya, After Nourway juga sempat merilis beberapa single yang cukup diminati.

“Semoga dengan adanya EP ini, After Nourway lebih dikenal lagi oleh kalangan komunitas musisi serta para penikmat musik di seluruh Indonesia. Dan juga, semoga lagu-lagu dari After Nourway juga sarana yang tepat buat orang-orang yang mau dengerin lagu kita dari berbagai situasi.” Tutup mereka. (sTr)

 

  

Diberdayakan oleh Blogger.