Arch Enemy Kunjungi Metalhead Di Jakarta Mei 2024


 

Jakarta, DJC – Ada kabar gembira bagi penyuka musik metal (metalhead). Karena band metal asal Swedia, Arch Enemy dipastikan akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser band berawak Michael Amott (gitar, backing vocals), Daniel Erlandsson (drums), Sharlee D'Angelo (bass), Alissa White-Gluz (lead vocals), Joey Concepcion (gitar) dijadwalkan tampil di Taman Kota Peruri, MBloc, Jakarta Selatan, pada 23 Mei 2024 mendatang.

Aksi mereka di Jakarta, untuk menutup rangkain tour konser mereka bertajuk Deceivers Asia Tour 2024. Gelaran ini diprakarsai oleh 1011 Media, Stayounx Fest dan Noxa Fest. Yang menarik, aksi Arch Enemy ini bakal dibuka oleh penampilan sejumlah band metal ternama asal papan atas tanah air, seperti Burgerkill, NOXA, Konfliktion, Straightout, Modern Guns dan Ejakula La Vampira.

Frans Silalahi CEO dari 1011 Media dan Stayounx Fest kepada awak media, saat menggelar jumpa pers di sebuah cafe kawasan Kemang, Jakarta (08/03/24) mengungkapkan rasa antusiasnya pada gelaran tersebut. "Kami sangat antusias membawa Arch Enemy Deceivers Asia Tour ke Jakarta, di mana konser ini sekaligus jadi penutup tur mereka. Jadi kami harus dituntut agar membuat tur ini tidak hanya berkesan untuk para metalhead, tapi juga untuk Arch Enemy sendiri," Ungkapnya lebih lanjut.

Sedangkan menurut Ade CEO Noxa Fest menambahkan, “Kami mencoba membawa semangat dari komunitas untuk komunitas. Oleh karena itu kami menjual tiket show dengan harga yang dapat terjangkau untuk semua pecinta metal pada khususnya."

Tiket konser Arch Enemy dapat dibeli di Loket.com. Harga presale 1 dijual dengan harga Rp285 ribu, Presale 2 Rp400 ribu, dan VIP Rp1 juta dengan manfaat bertemu langsung dan foto bersama personel Arch Enemy. Sementara untuk tiket on the spot dijual dengan harga Rp550 ribu. Semua harga belum termasuk pajak. Sampai berita ini dinaikkan, kabarnya untuk tiket presale kelas VIP sudah habis terjual. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.