Fourtwnty Lepas Album Ketiga “Nalar” Dalam Format CD

Fourtwnty (istimewa)

 Jakarta, DJC – Di era musik digital seperti saat ini, tak banyak musisi yang memilih merilis full album, apalagi dengan format fisik. Akan tetapi diakui, bahwa format fisik juga mulai digemari kembali saat ini. Hal inilah yang dilakukan oleh kelompok musik asal Jakarta Fourtwnty. Kelompok musik yang didirikan sejak tahun 2010 ini baru saja melepas album ke-3 mereka bertajuk “Nalar”. Album ini tidak hanya hadir dengan fromat digital, tapi juga akan dirilis dalam bentuk fisik (CD), di bawah bendera demajors Records.

Yang Istimewa, album dalam format CD ini, akan hadir dengan edisi reguler dan juga deluxe edition. Untuk edisi reguler hadir dengan packaging album case kaset mika dengan sampul artwork dari Ruth Marbun. Dibanderol dengan harga Rp50.000.- Sedangkan untuk edisi deluxe, hadir dengan konsep handmade dimana album ini merupakan foldable CD packaging (CD lipat). Selain itu, didalamnya terdapat satu lembar kertas yang berisikan artwork dari album “Nalar” karya dari Ruth Marbun. Deluxe edition ini dibanderol dengan harga Rp60.000.-

Untuk album terbaru kelompok musik berawak Ari dan Nuwi ini, akan dirilis dengan hajatan khusus pada tanggal 20 April ini. Dengan menggelar event perilisan karya sambil merayakan ulang tahun Fourtwnty ke-13 yang bertepatan dengan tanggal tersebut diatas. Album ini hadir dengan berbagai kisah, dari banyak persoalan yang dihadapi manusia hingga masalah mental health. Manampilkan sekitar 10 track, termasuk lagu yang sudah dirilis sebelumnya dalam format single, yaitu, “Nematomorpha", "Kursi Goyang" dan "Mangu".

Fokus track di album ini adalah singleLarasuka”. Dimana mereka juga telah merilis music video dari lagu ini yang dikerjakan oleh tim Cerahati. Selain di lagi “Larasuka”, kedepannya Fourtwnty juga ingin merilis 5 music video lainnya. Album ini hadir dengan sajian musik yang semakin berkembang, jika dibandingkan karya-karya mereka sebelumnya. Menjadi perjalanan musical terbaru dari kelompok musik yang dikenal dengan hitsnya “Zona Nyaman”. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.