Sambut Lebaran, Pengusaha Jusuf Hamka Bagikan Gratis Sepatu Pakalolo


Jakarta, DJC - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang sering digunakan untuk berbagi. Hal ini juga dilakukan oleh Muhammad Jusuf Hamka, pengusaha sukses yang membesut progam pembagian sepatu gratis menjelan Idul Fitri. Pengusaha ini membagi-bagikan secara gratis sepatu dengan brand Pakalolo, kepada masyarakat di sekitar Masjid Babah Alun Desari yang terletak di tepi jalan Tol Depok-Antasari (Desari), Jakarta Selatan. Program bagi sepatu gratis ini dilaksanakan pada hari Jumat (selepas ibadah salat Jumat), 5 April 2024. Sebuah program yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan bersama brand sepatu lokal Indonesia, Pakalolo.

            Kepada awak media saat acara pembagian sepatu gratis tersebut, Jusuf Hamka mengungkapkan bahwa program bagi-bagi sepatu gratis dengan brand Pakalolo ini sudah dilakukan sejak tahun 2022 lalu. Untuk tahun ini disediakan sebanyak 300 pasang sepatu yang akan dibagikan secara cuma-cuma untuk penduduk sekitar. Suatu gerakan sosial sekaligus untuk menyambut Lebaran yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

            "Acara ini diselenggarakan karena saya dan Pakalolo ingin ikut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Momen menjelang Lebaran, identik dengan belanja sepatu baru selain belanja baju baru. Untuk itu, Pakalolo ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan membagikan sepatu terbaik yang diproduksi brand Pakalolo," Ungkapnya kepada awak media yang juga di undang untuk hadir di momen tersebut.

            Brand sepatu Pakalolo sendiri, merupakan produsen sepatu kulit terkemuka di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1960 silam, dan sudah mulai menjadi produk sepatu yang cukup dikenal di pasar sebagai merek terpercaya sejak tahun 1990. Dengan menggelar program bagi-bagi sepatu gratis ini, Jusuf Hamka berharap agar Pakalolo menjadi merek yang semakin dekat dengan masyarakat. Pengusaha ini merencanakan akan menggelar program ini bersama Pakalolo secara kontinyu, terutama saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Sehinga akan lebih banyak lagi masyarakat yang semakin kenal dan merasakan kualitas dari sepatu Pakalolo. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.