Sebarkan Berkah, PT Berjaya Makmursukses Indotama Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial


Jakarta, DJC – Banyak kegiatan sosial yang digelar pada bulan Ramadhan. Bulan penuh berkah yang memang pas buat berbagi. Hal ini juga dilakukan oleh PT Berjaya Makmursukses Indotama (BMI), yang menggelar serangkaian kegiatan sosial di Bulan Ramadan 1445 Hijriyah ini. Hal ini juga sebagai wujud komitmen Perusahaan ini untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

            Beberapa kegiatan yang sudah diselenggrakan PT BMI antara lain: Menggelar acara berbagi iftar di berbagai lokasi untuk membantu menyediakan makanan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga mereka dapat menikmati hidangan yang layak dari brand Selera Bahari, Teman Nongkrong, Teman Ice Cream and Tea serta Selera Sambal selama bulan suci ini. Termasuk menggelar buka puasa bersama dengan Panti Asuhan An-Nur di Depok: Melalui acara ini, PT. BMI berharap dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

            Tidak hanya itu, sebagai penutup rangkaian dari kegiatan PT. BMI ini menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan masyarakat setempat yang berada disekitar Plaza Yummypedia yang berlokasi di Cideng-Jakarta Pusat (Jum’at, 5 April 2024). Di acara ini diisi dengan ceramah untuk anak-anak, buka puasa bersama, serta anak-anak berkesempatan mengambil sendiri dan menikmati es krim yang merupakan salah satu brand di bawah PT. BMI yaitu Teman Ice Cream and Tea.

“Hari ini kami menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang ada disekitar kantor kami. Kegiatan ini sebenarnya kegiatan keempat yang kami adakan selama bulan Ramadan tahun ini. Sebelumnya kami mengadakan bagi-bagi takjil di sekitar Sudirman, kedua kami mendatangi salah satu panti asuhan di daerah Depok. Yang ketiga, kami bagi-bagi takjil juga, tapi kali ini khusus yang benar-benar membutuhkan, seperti pemulung dan yang lainnya,” ungkap Chief Marketing Officer (CMO) BMI, Claudia Zevanya, disela-sela kegiatan buka puasa tersebut.

Lebih lanjut, Claudia menjelaskan bahwa keinginan berbagi di PT. BMI ternyata tidak hanya pada bulan Ramadan saja, akan tetapi setiap Jum’at kami juga selalu melakukan Jum’at Berkah. Kegiatan ini selain disemangati keinginan untuk berbagi, juga untuk memperkenalkan brand-brand di bawah naungan PT. BMI. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.