Buktikan Eksistensi, AFTRMTH Lepas Single Debut “Takkan Pernah Padam”

 AFTRMTH (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak band asal daerah yang memiliki materi cukup kuat untuk dapat menembus pasar nasional. AFTRMTH band Alternative Punk asal Surabaya ini mencoba membuktikannya. Band berawak Putri Wulan (vokal), Mody (keyboard), Medi (drum), Dandy (bass), Mukhlis (gitar), dan Jordy (gitar) baru saja melepas single debut bertajuk “Takkan Pernah Padam”. Sebuah single yang hadir dengan aransemen enerjik ini dipilih menjadi lagu pembuka untuk album mereka, yang akan mereka rilis dalam waktu dekat dengan judul “Quarter Life Crisis”. AFTRMTH hadir dengan menggabungkan keberanian musik punk dengan lirik yang tajam dan introspektif lengkap dengan kekuatan vokal yang memukau dan gitar yang penuh energi.

            Band ini memiliki keunikan tersendiri. karena semua personilnya memiliki latar belakang pekerjan dan bermusik yang berbeda. Justru dari hal inilah yang sukses membentuk karakter bermusik AFTRMTH. “Sebagai suatu entitas grup musik dengan beragam latar belakang, kesibukan, dan profesi masing-masing, AFTRMTH ingin mewujudkan mimpi masa muda untuk dapat berkarya lewat musik, merekam karya dan menjadikan nyata, serta membagi pesan tersebut dari panggung ke panggung,” Ungkap Jordy mengenai band-nya terseut.

            Sedangkan menurut sang vokalis, Putri, band ini hadir awalnya untuk mengisi kesibukan diluar aktifitas masing-masing personil selama ini. “AFTRMTH memang berangkat dari kejenuhan kami menjalani kegiatan sehari-hari dan musik lagi-lagi menjadi obat lelah kami,” ungkapnya lebih lanjut

Lewat musik yang mereka sajikan, mereka berharap untuk dapat berbagi semangat dan energi yang sama ke pendengar musik. Selain itu, AFTRMTH juga terus menggali beragam aspek dari berbagai permasalahan kehidupan dengan kejujuran yang menghantarkan pendengar melalui perjalanan emosional. Seluruh refleksi tentang eksplorasi dan permasalahan kehidupan ini dapat dirasakan di “Takkan Pernah Padam”. Sebuah lagu yang menceritakan tentang tantangan dan kompleksitas kehidupan yang dialami oleh mereka yang berusia 20-an dan menangkap esensi dari fase quarter life yang memang menjadi tema mereka di era album debutnya ini. Tentu saat di album yang akan mereka rilis nantinya, AFTRMTH akan terus berproses dan melangkah sejauh mungkin dengan menciptakan karya-karya musik selanjutnya. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.