“Secret Ingredient” Saat Nicholas Saputra Berperan sebagai Chef

Jakarta, DJC – Kisah romantis bisa datang dari mana saja. Termasuk dari sebuah menu masakan. Hal inilah yang di tampilkan di tayangan drama romansa terbaru “Secret Ingredient” persembahan Viu dan Unilever Nutrition SEA and Indonesia, sebuah drama percintaan terbaru yang bertemakan kuliner. Kisah drama yang menampilkan Cinta Datang Dalam Segala Rasa ini dibintangi oleh aktor papan atas dari 3 negara. Yaitu Nicholas Saputra dari Indonesia, Sang Heon Lee dari Korea Selatan dan Julia Barretto dari Filipina.

            Drama ini berkisah, saat Chef Arif (Nicholas Saputra) berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Baretto). Ha-Joon nekat meninggalkan kehidupan mewah di Seoul demi menemukan kekasih masa kecilnya dengan melintasi negara dan budaya. Dalam pencarian menemukan kepingan hatinya yang hilang, ia berjumpa dengan Maya dan Arif. Drama ini menawarkan perspektif baru tentang romansa yang melibatkan pengertian, memaafkan, dan penerimaan. Sebuah kisah cinta rumit yang melibatkan emosional ketiga tokoh tersebut.

            Program tayangan drama ini diluncurkan pada 26 April 2024 di Jakarta dan 28 April 2024 di Manila melalui acara gala premiere dan press conference. Para eksekutif Viu dan Unilever Nutrition hadir untuk merayakan sekaligus menyaksikan episode perdana secara eksklusif bersama audiens lain, termasuk media dan fans. Para fans juga menikmati aktivitas interaktif, termasuk booth menarik dari Unilever Nutrition, yang memberikan pengalaman mendalam pada acara tersebut.

Kepada awak media saat menggelar press conference di sebuah Mall, bilangan Kuningan Jakarta (26/03/24), Corinna Vistan, Showrunner dan Executive Producer “Secret Ingredient” mengungkapkan antusias masyarakat pada drama ini cukup tinggi. “Dengan alur cerita yang kaya, santapan yang menggugah selera, dan chemistry yang kuat antara aktor utama, kami yakin pemirsa akan terpesona dengan drama ini.” Tambahnya.

Sedangkan menurut Macce Samarista, Unilever Nutrition SEA and Indonesia Lead for Digital Marketing, Media, and Commerce, menambahkan, “Dalam era konsumsi media yang intensif, penonton dapat menghabiskan waktu berjam-jam dalam menikmati drama. Karena itu kita menghadapi tantangan untuk tidak hanya menyuguhkan cerita yang unik, tetapi juga menghadirkan narasi yang benar-benar memikat hati para penonton. Melalui kemitraan kami dengan Viu, kami telah menciptakan sesuatu yang luar biasa, drama yang tidak hanya menghibur tetapi juga membawa Anda dalam perjalanan melintasi beragam budaya dan hidangan lezat Indonesia dan Filipina. Setiap episode kami mengajak penonton merayakan keberagaman, berwisata rasa, dan menjadi pengalaman yang dinantikan oleh semua orang. Bersiaplah untuk tenggelam dalam drama yang luar biasa – di mana hiburan bertemu dengan seni, dan setiap momen menjadi penuh kesan,"

            Drama regional Viu Original terbaru “Secret Ingredient” ini, akan tayang perdana pada tanggal 30 April 2024 dengan episode baru yang dirilis setiap hari Selasa. Untuk menonton kisah roamatis ini, bisa dengan men-download Viu di App Store, Google Play atau kunjungi www.viu.com untuk menonton seecara gratis! (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.