Lyodra Rilis “Tak Selalu Memiliki” Untuk OST “Ipar Adalah Maut”


 

Jakarta, DJC – Eksistensi Lyodra sebagai solois sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan banyak hits yang telah dihasilkannya. Akan tetapi ada hal baru di perjalanan karir penyanyi papan atasa jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia ini. Karena untuk pertama kalinya Lyodra akan merilis lagu Original Soundtrack (OST). Merupakan hasil kerjasama MD Music dengan Universal Music Indonesia, karena keduanya mengumumkan akan merilis lagu berjudul “Tak Selalu Memiliki” yang merupakan OST dari film “Ipar Adalah Maut” produksi MD Pictures yang kisahnya viral di TikTok.

            Yang lebih istimewa lagi, lagu terbarunya ini adalah karya Musisi papan atas Yovie Widianto, yang memang banyak menghasilkan lagu sukses di pentas musik tanah air. Faktanya Yovie Widianto memang menyiapkan lagu “Tak Selalu Memiliki” ini secara khusus untuk Lyodra. Lagu ini tampil megah yang tidak hanya menampilkan permainan piano sang komposer, tapi juga melibatkan iringan orkestrasi.

“Senang sekali diberi kesempatan oleh pak Manoj dan pak Iman untuk menuangkan gambaran lewat lagu untuk film ini. Terlebih, ceritanya juga sangat menyentuh, Saya rasa Lyodra berhasil membawakan lagu ini dengan excellent. Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah di film yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande.” ujar Yovie Widianto mengenai lagu barunya tersebut.

Sedangkan menurut Lyodra, mengaku sangat bersemangat membawakan lagu ini. dan berharap lagu Tak Selalu Memiliki” ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. “Aku merasa senang sekali sekaligus bangga karena bisa dipercaya untuk menyanyikan soundtrack untuk salah satu film yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie Widianto dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh. Menurut aku lagu ini benar-benar menggambarkan film Ipar Adalah Maut itu sendiri. Semoga setiap mendengarkan lagu ini bisa langsung teringat juga dengan film ini.” tutup Lyodra. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.