“Cash Out” Negosiasi Menegangkan Dengan Kriminal Profesional


 

Jakarta, DJC – John Travolta adalah salah satu aktor yang banyak bermain di film ber-genre action. Walaupun usianya sudah mencapai 70 tahun, aktor yang memiliki banyak prestasi ini masih mampu berakting dengan apik di genre ini. Hal ini dibuktikan saat John Travolta berperan di film  Cash Out”, besutan surtradara Ives, dimana naskahnya ditulis oleh Dipo Oseni dan Doug Richardson. Menyajikan kisah negosiasi yang menegangkan antara kriminal profesional dengan penegak hukum korup, untuk melindungi penjahat besar kelas internasional. John Travolta beradu akting dengan Kristin Davis, aktris yang juga cukup memikat berperan di film ini.

            Berkisah, Mason (John Travolta) seorang kriminal profesional memilih pensiun, setelah aksi terakhirnya dikhianati oleh kekasihnya Amelia (Kristin Davis) yang ternyata menjadi agen FBI. Akan tetapi adik kandungnya Shawn (Lukas Haas) tiba-tiba mengatifkan kembali kelompok kriminal pimpinan Mason, untuk merampok sebuah bank. Alih-alih ingin mengagalkan aksi adik kandungnya ini (apalagi Shawn memang terkenal ceroboh), Mason malah terjebak dan terlibat di aksi perampokan tersebut, karena secara tiba-tiba mereka sudah dikepung pihak kepolisian dengan cepat. Mason yakin mereka sedang dijebak, yang melibatkan mantan kekasihnya Amelia yang memimpin pengrebekan aksi perampokan tersebut.

            Kecerobohan Shawn justru malah membuka sebuah rahasia kelam dari seorang Bilyuner yang memiliki jejak kelam kejahatannya kelas internasional. Sang Bilyuner memiliki banyak kaki tangan, termasuk di satuan agen FBI hingga pasukan khusus. Amelia yang awalnya memimpin pihak keamanan, justru disingkirkan. Melihat ada yang tidak beres, akhirnya Amelia bekerjasama dengan mantan kekasih yang masih dicintainya untuk melakukan negosiasi menegangkan dengan agen rahasia yang korup.

            Sebenarnya dari sisi cerita film ini tidak terlalu istimewa. Dengan kisah yang banyak diangkat di layar lebar, seputar penegak hukum yang korup melawan kriminal cerdas yang bisa memanfaatkan keadaan. Akan tetapi film ini dibumbui kisah asmara membara antara Mason dan Amelia. Asmara yang terpendam dan dibatasi oleh profesi keduanya yang bertentangan ini, menjadi bumbu pemanis di film ini. Sang sutradara dan penulis cukup paham akan hal ini. Yang berusaha membuat “Cash Out” ini menghadirkan kisah film action yang hadir dengan cerita yang tak biasa.

            Hal ini mendapat dukungan chemistry yang dipancarkan dari akting John Travolta dan  Kristin Davis. Keduanya memang memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi. Ives juga berusaha menambah ketegangan dari kecerobohan Shawn saat melakukan perampokan. Selebihnya malah terkesan biasa saja. Proses negosiasi lebih banyak ditawarkan di film ini, dibandingkan aksi baku tembak yang banyak ditawarkan film bergenre sejennis. (sTr)

 


“Cash Out”

Genre Film                  : Action

Produser                      : Joel Cohen, Cecil Chambers

Sutradara                     : Ives

Penulis                         : Dipo Oseni, Doug Richardson

Casts                            : John Travolta, Kristin Davis, Lukas Haas, Quavo, Joel Cohen

STLS                           : 17 Tahun

PH                               : Convergence Entertainment Group, Highland Film Group, Transparency Media, BondIt Media Capital, Streamline Global

Distribusi                     : Saban Film

Durasi                          : 90 Menit

Diberdayakan oleh Blogger.