Single Terbaru Kaleb J ‘Melepaskanmu’ Berkisah Tentang Susahnya Melepaskan Orang Tercinta

Kaleb J (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak cerita cinta yang bisa diungkapkan lewat lagu, termasuk bagaimana beratnya melepaskan sosok yang pernah dicintai. Sebuah lagu yang menjadi materi teranyar dari Kaleb J, saat melepas single terbarunya bertajuk “Melepaskanmu”. Lagu terbaru dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini sekaligus jadi pembuka era baru untuk mini albumnya yang diberi judul “Off Guard”.

            Menurut Kaleb J, lagu ini menyajikan kisah yang tentunya masih relate di kehidupan cinta banyak orang. “Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini, Aku berharap single ini bisa nemenin banyak orang di luar sana yang sedang merasakan hal yang sama seperti di lagu ini,” ungkap Kaleb J. tentang rilisan terbarunya tersebut.

            Perilisan single ini lewat Passion Vibe, direspon cukup positif oleh para pengemarnya, saat merilis teaser lewat media sosial Instagram. Untuk mendukung perilisan single terbarunya ini, Kaleb J juga telah menyiapkan visualizer dan lyric video “Melepaskanmu”. Dengan konsep gambaran kenangan-kenangan indah yang pernah dilewati saat masih bersama dengan yang tercinta, tentunya sangat selaras dengan kisah yang diangkat oleh Kaleb J untuk single ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.