Eleanor Whisper Lepas full Album Bertajuk “Mati Bersemi”

Eleanor Whisper (istimewa)

 Jakarta, DJC – Banyak band indie yang mencoba hijrah ke Jakarta, untuk meningkatkan eksistensinya. Hal inilah yang dilakukan band berawak Ferri Neldy (gitar/vokal), Arief Hamonangan (drum) dan Dennisa Devy (vokal). Terbentuk di Medan pada tahun 2015 lalu dengan nama Bittersweet, kemudian mereka mengganti namanya menjadi Eleanor Whisper pada tahun 2018. Band inipun sudah melahirkan EP dan beberapa single di perjalanan bermusiknya.

Pada tahun 2023 lalu, band ini memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Tentu saja untuk meningkatkan eksistensinya ke skala nasional. Apalagi band ini termasuk cukup produktif. Sepanjang tahun 2022 sampai tahun 2024, Eleanor Whisper sudah merilis singleSuperficial” “Lalu Biru” dan “Pour Moi” dan menutup tahun dengan melepas lagu “Diujung Malam”. Single-single yang sudah mereka rilis tersebut, dipilih menjadi lagu-lagu pembuka untuk album kedua mereka yang berjudul “Mati Bersemi

Full album ini menjadi gebrakan terbaru dari Eleanor Whisper di kota Jakarta. Sekaligus sebagai pertanda perjalan karir band ini menuju level yang lebih luas. Di album ini Eleanor Whisper berusaha menunjukkan kedewasaanya dalam berkarya. Berbahai hal dan peristiwa dituangkan di album ini. Mulai soal cerita tentang cinta, depresi, dan juga harapan. Yang tampak di 8-track yang ditawarkan. Selain 4 single yang telah mereka rilis sebelumnya di atas, ditambah 4 lagu terbaru mereka yaitu, “Labirin” “Hidup Mati dan Terluka” “Eureka” dan “Mati Bersemi”.

Dalam proses berkarya, semua lagu di album ini ditulis oleh Ferri Neldy. Dan untuk proses mixing dan mastering dilakukan di Showbox Production, sebuah studio di kota Medan. Album ini sendiri akan resmi dirilis di semua digital streaming platform musik pada 3 Mei 2024 ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.