Hammersonic Hadir Lebih Sangar, Dengan 55 Band Metal dan Rock


 Jakarta, DJC – Jakarta akan dibisingkan lagi dengan hadirnya event bergengsi Hammersonic Festival. Gelaran besutan Ravel Entertainment pada tahun ini masih dislengarakan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta pada tanggal 4-5 Mei 2024. Hammersonic Festival pada tahun ini mengusung tema The Majestic Fellowship. Tak tanggung-tanggung, gelaran ini mendatangkan 55 Band Metal dan Rock, yang akan menhadirkan kebisingan selam 2 hari lamanya.

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk hingga sub genre musik turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dimanapun,” kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonic Festival, saat menggelar Jumpa Pers di Kawasan, Kemang Jakarta Selatan (02/05/24).

“Cukup disayangkan mendekati hari gelaran Hammersonic 2024, skuad Alesana tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya yang terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kita hadirkan SAOSIN sebagai pengantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru," jelas Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic Festival.

Beberapa band yang dipastikan hadir antara lain, Lamb of God (Virgina/Amerika), A Day To Remember (Florida/Amerika), Cradle of Filth (Suffolk/Inggris), Suicide Silence (California/Amerika), Suffocation (New York/Amerika), SAOSIN (California/Amerika), Yngwie Malmsteen (Swedia), Marty Friedman (Washington/Amerika), We The Kings (Florida/Amerika), Fear Factory (Los Angeles/Amerika), Tiny Moving Part (Minnesota/Amerika), Atreyu (California/Amerika), Misery Index (Maryland/Amerika), Bleeding  Through (California/Amerika) MERIKA), Madball (New York), Venom Inc. (Newcastle), DVRK’s (Perancis), Blood Red Throne (Norwegia), hingga Nervosa (Sao Paolo-Brazil), Stand Atlantic (Australia) juga Crypt Crawler (Perth-Australia).

            Tampil juga band-band sangar dari kawasan Asia, seperti Crossfaith (Jepang, Paledusk (Jepang), Arcadia (Filipina), Tool of The Trade (Malaysia), Bloodstone (Singapura), SPEEDBALL (Australia),. Dan tentu saja kebanggaan asal Indonesia diantaranya, Remember of Today, Strangers, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union,  Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Tabrak Lari, Speak Up, SLFR, Velhinha, Jakarta Flames, Sisi Selatan (Wonogiri), Circafaith (Kalimantan), Rebellion Noise (Yogyakarta), Next Me Zhanalena (Medan), Engage in Vengeance, Discrift (Cianjur), HYPER, Burning Flame, Bearfours, hingga Modern Guns.

Untuk dapat menyaksikan perhalatan akbar Hammersonic Festival 2024, Ravel Entertainment membuka gerai penjualan tiket resmi hanya di www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event. Gelombang pertama (early bird) sudah sold out jauh-jauh hari. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp.1.735.999,- (belum termasuk pajak). Sementara tiket daily pass dihargai Rp.1.053.999,- (belum termasuk pajak). (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.