Kuatkan Esistensi Bermusik, Lucky Widja Rilis “Mencintaimu Merelakanmu”

Lucky Widja (istimewa)

 Jakarta, DJC – Tidak hanya dikenal sebagai vokalis dari band pop Element, Lucky Widja juga dikenal sebagai solois, saat sempat hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Musisi yang juga sempat menjadi pesinetron ini diketahui pernah merilis debut solonya Untukmu Cinta” (2006). Rupanya banyak karya yang telah lahir dari tanggannya. Untuk mengenang jejak karir bermusiknya, sekaligus untuk menguatkan eksistensi sebagai seorang musisi, Lucky Widja akan merilis album solo terbaru yang merupakan koleksi lagu-lagu yang pernah diciptakannya dan termasuk beberapa materi lagu yang benar-benar baru. Sebagai langkah awal menuju album baru, Musisi asal Jakarta ini merilis Mencintaimu Merelakanmu pada tanggal 1 Mei 2024 ini.

Bukan juga lagu yang benar-benar baru, karena sebenarnya “Mencintaimu Merelakanmu” telah diciptakan Lucky Widja pada tahun 2009 lalu. Pilihan lagu ini dirasa cukup pas sebagai pemanasan untuk dirilisnya album solo terbarunya yang akan dilepas dalam waktu dekat. Pilihan tanggal dirilisnya single Mencintaimu Merelakanmu pada 1 Mei ini, memiliki makna tersendiri dan menurutnya cukup sakral.

 “Sebenarnya ini adalah hari lahir almarhum Papa. Pas banget dengan judul dari lagu ini, namun papa berpulang tepat sebelum beliau merayakan ulang tahunnya. Menjadi pengingat bagiku bahwa di tahun 2005 penuh dengan cobaan, dan terbukti aku berhasil melaluinya dengan baik. Lagu ini sekaligus sebagai pengingat bahwa aku pernah sendiri selama 12 tahun. Sekarang aku ingin menjadikannya sebuah prestasi tersendiri dengan mulai satu persatu merilis ulang berbagai lagu yang pernah aku ciptakan ketika berpisah dengan Element.” Ungkapnya lebih lanjut

            Diketahui mantan model majalah remaja ini juga sukses membuat beberapa lagu hits yang dibawakan beberapa nama di pentas musik tanah air. Sebut saja Cool Colours, Rossa, Ian Protonema, Feby Febiola, Jimmy Sogalrey, Ardina Rasti dan juga ada beberapa Band seperti Revol, The Lovers, dan lain-lain.  Lagu-lagu karya inilah yang akan dinyanyikan ulang, dan akan dipersiapkan untuk materi di album solo terbarunya. Tentu saja dengan aransemen yang lebih kekinian, termasuk beberapa materi lagu baru lainnya. (sTr)

 

 

,

 

Diberdayakan oleh Blogger.