Rilis Single Baru “Konsekuens” .Feast Sudah Siapkan Album Anyar


 

Jakarta, DJC-  Di tengah jadwal panggung yang termasuk padat .Feast tetap bisa berkarya. Band rock asal Jakarta ini menunjukkan konsekuensinya sebagai musisi dengan merilis lagu terbarunya bertajuk “Konsekuens”. Lagu ini merupakan bagian awal dari album terbaru mereka yang akan mereka rilis pada bulan Agustus depan. Band berawak Baskara Putra (vokal), Adnan Satyanugraha Putra (gitar), Dicky Renanda (gitar) dan Fadli Fikriawan (bas) ini juga sudah mengumumkan title album terbaru mereka yang bertajuk “Membangun & Menghancurkan” yang menampilkan kekuatan ekspresi mereka dalam bermusik, dengan banyak menghadirkan sound distortif dan aransemen yang agresif.

Karakter musik yang agresif ini juga tampak di single terbaru mereka tersebut, Dimana lirik dari lagu ini ditulis oleh sang vokalis, Baskara. Lagu ini mengkisahkan tentang apa yang terjadi di hari ini merupakan konsekuensi dari apa yang telah diperbuat selama ini. Seperti sepenggal kata yang tertulis, “Berbuat maka kau harus terima/Berbuat maka kau siap derita” merupakan sebuah pesan yang berlaku kepada siapa pun, dan tentu saja berlaku kepada .Feast yang tak sedikit mengalami dampak positif maupun negatif akibat perbuatan sendiri dalam perjalanan mereka sebagai band sejak dibentuk di tahun 2012 lalu.

            Untuk penggarapan single ini. .Feast melibatkan beberapa nama. Misalnya Pandu Fathoni (gitaris band Morfem) yang ditunjuk sebagai produser. Menurut mereka, gitaris ini sangat memahami karakter sonik sarat distorsi yang cocok untuk menangani lagu ini. Sedangkan posisi pengebuk drum, melibatkan Dias Widjajanto, Musisi yang telah mengiringi .Feast di panggung sejak pertengahan 2023. Untuk vocal director melibatkan Kamga, Arief Rinaldi sebagai penata suara; dan Dimas Pradipta sebagai penyelaras akhir.

            Dengan dirilisnya lagu “Konsekuens” ini, sekaligus untuk menepati janji .Feast kepada penggemarnya, yang akhirnya berhasil merampungkan dan akan segera melepas album terbaru mereka “Membangun & Menghancurkan”. Album ini sendiri, sudah diumumkan sejak tahun 2019 lalu, namun karena satu dan lain hal album ini mengalami hambatan dalam penyelesaiannya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.