Kisah Romantis Ashira Zamita Di Lagu ‘Raja dan Ratu’

Ashira Zamita (Istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama Ashira Zamita di panggung musik sudah cukup dikenal. Mantan artis cilik ini termasuk sudah eksis dengan merilis karya-karya musiknya. Baru saja penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta ini merilis single terbaru berjudul ‘Raja dan Ratu’, sebuah lagu yang merupakan hasil karyanya sendiri. Yang manarik, lagu berkarakter pop ballad dengan lirik romantis ini diambil dari kisah nyata yang memiliki makna personal bagi penyanyi yang biasa di panggil Cila ini. Lagu ini berkisah tentang rasa jatuh cinta setelah berjumpa dengan seseorang meski hanya dalam waktu singkat.

“Lagu Raja dan Ratu dapat menjadi representasi dari banyak orang terutama perempuan yang memiliki kecenderungan berekspektasi dan berharap di awal hubungan, meski belum tahu akan berakhir bahagia atau terluka,” kata Ashira.

Lagu ini sudah diciptakan Cila sejak tahun 2018 lalu, dan baru bisa dirilis tahun ini. Bahkan penyanyi ini juga ikut serius memikirkan konsep dari cerita official visualizer lagu ketiganya di bawah bendera Warner Music Indonesia ini. Untuk proses produksi. Cila melibatkan nama Petra Sihombing sebagai produser. Keduanya bersinergi menghasilkan karya yang cukup emosional ini.

“Dari ide lagu hingga membuat sebagian besar lirik emang langsung muncul dari aku. Lalu aku juga membuat utuh bagian verse di lagu ini. Sementara Petra Sihombing banyak memberikan masukan di beberapa bagian terutama chorus hingga bridge. Aku berharap lagu ini bisa diterima masyrakat dengan baik.Tutup Cila. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.