Rilis Single Bersama, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Lepas “Bermuara”

Jakarta, DJC – Sudah bukan rahasia lagi, bahwa Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjadi pasangan yang banyak diperbincangkan saat ini. Dua penyanyi papan atas ini tak hanya menjadi pasangan yang ideal, tapi akhirnya mereka berkolaborasi untuk membuat karya bersama yang bertajuk “Bermuara”. Tentu saja karya yang juga diciptakan bersama ini menjadi sebuah karya yang sangat emoisonal, dengan mengisahkan cerita cinta yang mendalam. Single ini juga ‘mengawinkan’ dua label yang membawahi mereka selama ini, RFAS Music & HITS Records untuk berkolaborasi.

            Lagu ini juga menjadi sebuah titik awal dari ekpresi bermusik dan berkarya dari keduanya. Tentunya menjadi energi terbaru yang spesial dari perjalan bermusik Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Seperti sebuah kado istimewa dari perjalanan cinta keduanya. Apalagi keduanya barusaja melangsungkan pernikahan. Sebuah lagu yang memang menjadi soundtrack dari muara cinta mereka berdua, dan diharapkan menjadi soundtrack yang relate dengan kisah cinta bagi banyak orang yang mendengarkan lagu ini.

            Dalam penggarapan single terbaru ini, beberapa nama dilibatkan secara khusus. Tak hanya melibatkan dua label diatas yang turun langsung, baik dari sisi ANR hingga Executive Producer. Bahkan nama Barsena Bestandhi juga ditunjuk sebagai vocal produced. Dan lagu inipun sudah bisa dinikmati disemua platform DSP sejak hari Jum’at, 3 Mei 2024/ (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.