Usung Dance Music, Monica Karina Lepas Lagu “Pon It”

Monica Karina (istimewa)

 Jakarta, DJC – Di panggung musik nasional, nama Monica Karina mulai dikenal luas saat berkolaoari dengan Dipha Barus di lagu “Money Honey (Count Me In)” pada tahun 2018. Dan namanya semakin bersinar saat merilis single “Skin to Skin” ditahun yang sama, dimana penyanyi ini berhasil memborong penghargaan AMI Awards. Dan baru saja Monica Karina melepas single terbarunya yang bertajuk “Pon It”. Masih menampilkan dance music, lagu ini ditulinya bersama dengan rekan lama Greybox (Rizky Argadipraja) dan SAILORMONEY (Nadya Syarifa Mirandhany).

            Single ini merupakan lagu pertama kali yang dibawakannya sendiri tanpa keterlibatan kolaborator. Hadir dengan aransemen berkarakter afrohouse / afropop yang memang sedang banyak digemari beberapa waktu terakhir. Karya terbaru Monica ini lahir sebagai manifestasi dari keteguhan dan keyakinan akan identitas dirinya setelah sempat mengambil waktu untuk break dan menjelajahi dirinya lebih dalam untuk beberapa saat. Berlatar pada pengalamannya dengan rasa percaya diri, Monica berharap lagu ini menularkan semangat pemberdayaan diri bagi siapapun yang mendengarkannya.

“Tentunya aku ingin lagu ini jadi anthem bagi pendengar untuk menari dan merasa lepas — especially for girls to bussdown to!” Ungkap Monica tentang single terbarunya ini.

            Rupanya, ini bukan satu-satunya lagu yang ia ciptakan beberapa waktu terakhir. Bahkan Monica sudah merekam beberapa demo lagu lain, yang rencanya akan disatukan dengan lagu “Pon It” dalam sebuah album. Monica juga sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa nama untuk beberapa single lagi, yang akan dirilis dalam waktu dekat secara bertahap. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.