OneRepublic Perkenalkan “Nobody” Yang Merupakan Ost. “Kaiju No. 8”

OneRepiblic (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak produksi film yang akhirnya bekerjasama dengan musisi besar untuk membuat official soundtrack (ost). Hal inilah yang juga dilakukan sebuah film anime Jepang yang memang cukup digemari, yaitu film bertajuk Kaiju No. 8” yang mulai tayang di seluruh dunia pada April lalu. Dimana produksi film ini, mengajak kolaborasi, OneRepublic. Band rock asal Colorado, USA ini mempersembahkan single bertajuk “Nobody” yang memang dipilih untuk mendukung film anime tersebut. Belum diketahui, apakah single tersebut akan masuk di album terbaru dari band yang berawak Ryan Tedder (lead vocals, piano), Zach Filkins (lead guitar, viola), Drew Brown (rhythm guitar), Brent Kutzle (bass, cello), Eddie Fisher (drums), dan Brian Willett (keyboards, percussion, violin) ini. Album studio mereka yang ke-6, kabarnya akan dirilis pada tahun ini juga.

Penulis/produser pemenang 3x GRAMMY Award dan penyanyi utama OneRepublic, Ryan Tedder, mengerjakan lagu baru ini selama perjalanan mereka ke Jepang tahun lalu. Tentang single barunya, Ryan mengungkapkan, “Kami bertemu dengan seluruh tim Kaiju dan saya benar-benar terinspirasi oleh karakter dan energi yang mereka inginkan, dengan lagu tersebut terasa membangkitkan semangat dan menyenangkan dengan momen yang cerah. Saya menulis lirik lagu ini di kota favorit saya, Tokyo, di negara favorit saya untuk dikunjungi, jadi saya dapat dengan pasti mengatakan bahwa Jepang sendiri adalah inspirasi utama untuk lagu ini.”

Diketahui, sebelum “Nobody” dirilis, band yang pernah 3x dinominasikan penghargaan bergengsi sekelas GRAMMY ini, telah merilis single “I Don’t Wanna Wait,” yang berkolaborai dengan produser / DJ papan atas, David Gueta. Yang istimewa, hanya dalam waktu seminggu, lagu ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Sepertinya, lagu “Nobody” ini bisa menyusul sukses lagu diatas. (sTr).

Diberdayakan oleh Blogger.