Tompi Luapkan Emosi dan Kebahagian, Dalam "Goyang Berdendang"

Tompi (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama Tompi sepertinya lama tak terdengar dengan lagu terbarunya. Akan tetapi solois asal Lhokseumawe, Aceh ini masih mampu menujukan energinya dalam berkarya. Musisi sekaligus dokter bedah plastik ini hadir kembali dengan single terbarunya bertajuk "Goyang Berdendang" yang berada dibawah naungan label sang penyanyi sendiri, Tompi Music. Sebuah lagu yang mengajak pendengarnya untuk menerima dan memahami berbagai ragam cerita yang mewarnai perjalanan hidup. Ditampilkan dengan lirik yang mendalam dan penuh makna, yang mengingatkan bahwa tidak semua momen harus sempurna dan bahwa perbedaan emosi adalah hal yang wajar.

            Lagu ini diciptakan sendiri oleh sang penyanyi, yang merangkap sebagai arranger. Nama Yudhistira Arianto di dapuk sebagai produser dan mixing lagu, sedangkan Randy Merill dipercayakan pada posisi mastering. "Goyang Berdendang" hadir dengan nuansa pop-jazz yang catchy dengan balutan sound yang terkesan old school. Dalam lirik lagu ini, Tompi juga menekankan pentingnya mengelola emosi dengan bijak. "Wajar bila inginnya dimengerti, namun sayang kadang tak terpenuhi, tapi sungguh tak perlu tumpahkan emosi, kotori kolom komentar yang kelak kita sesali," sebuah nasihat yang relevan di era digital saat ini, di mana media sosial sering kali menjadi tempat pelampiasan emosi negatif.

            Sebuah lagu yang memaknai sisi positif untuk berani melampaui rasa takut dan gengsi demi meraih kebahagiaan sejati. Dengan alunan musik yang khas dan vokal Tompi yang memukau, lagu ini siap menjadi soundtrack bagi setiap momen dalam hidup pendengarnya. Lagu ini sudah bisa dinikmati diberbagai platform musik digital. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.