Tayang 5 Juli, Viu Original Umumkan “Alpha Girls”

Jakarta, DJC – Viu layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka yang beroperasi di 16 negara, semakin aktif  menyajikan berbagai tayangan menarik. Kali ini menghadirkan drama-komedi bertajuk Alpha Girls, yang dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di Viu pada 5 Juli 2024 ini. Tanyangan drama series ini menghadirkan pemeran berbakat, diantaranya, Jihane Almira, Tissa Biani, Kevin Julio, Antonio Blanco Jr, dan Tanta Ginting,

            Drama series ini berkisah tentang persaingan ketat antara Sierra (Jihanne Almira) dan Ivy (Tissa Biani). Keduanya adalah saudara satu bapak bernama Alpha (Tanta Ginting) dengan ibu yang berbeda, dimana mereka bersaing untuk mengembangkan lagi perusahaan sang bapak yang sedang terpuruk. Persaingan ini justru semakin seru karena canpur tangan dari ibu mereka masing-masing, yang sengaja melakukan berbagai cara untuk mendukung kesuksessan anak-anak mereka tersebut.

            Saat menggelar press screening, di Senayan Park, Jakarta (04/07/24), Toha Essa, Head of Content, Viu, menyatakan, “Kami memiliki komitmen besar untuk selalu menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat diterima oleh beragam pemirsa Viu di Asia. Viu Original Alpha Girls adalah perpaduan sempurna antara drama dan komedi, menawarkan perspektif baru mengenai dinamika keluarga dan mengelola ambisi pribadi di dunia korporat. Dengan mengeksplorasi tema-tema ini, Alpha Girls mendorong refleksi mengenai interaksi antara ekspektasi keluarga, cita-cita pribadi, dan upaya meraih kesuksesan, sekaligus menawarkan kepada pemirsa pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika budaya dan emosional dalam keluarga Asia.”

            “Alpha Girls” disutradari oleh Asep Kusdinar (Viu ​​Original Private Bodyguard) dengan naskah ditulis oleh Dono Indarto, yang terkenal dengan karyanya di “Bad Boys vs Crazy Girls”. Kisah di drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Eca Prasetya (MommyASF) dan Dono Indarto. (sTr)

 

  

Diberdayakan oleh Blogger.