The Chainsmokers Comeback dengan ‘High’


Jakarta, DJC -
 Duo pengusung Electronic Dance Music (EDM) ini baru saja merilis single terbaru ‘High’. Single ini seperti menjadi angin segar bagi penggemar musik EDM, atau fans dari duo yang sering bertandang ke Indonesia ini. Bagaimana tidak, duo yang kini berawak Andrew Taggart dan Alex Pall ini memang terlihat vacum di panggung musik selama hampir 3 tahun lamanya (di masa pandemi). Nama dan aktifitas mereka juga seperti menghilang di sosial media mereka. Ternyata aksi mereka untuk berhenti sementara di media sosial, bukan tampa alasan. Ternyata mereka senganja ‘menghilang’ untuk lebih focus dan berkonsentrasi menggarap lagu terbaru mereka.

            Dan pada 28 Januari 2022 kemarin, mereka resmi mengumumkan rilisan single terbaru mereka ‘High’. Di lagu teranyar ini, mereka tidak hanya menampilkan nuansa dance elcetronic, tapi The Chainsmokers juga menyisipkan nuansa pop-punk yang terkesan lebih fresh. Hal ini untuk membuktikan bawa duo asal Amerika ini akan comeback di panggung musik dunia. Duo yang di kenal dengan hitsnya ‘Closer’ ini rupanya berusaha memberikan kejutan segar, setalah lama ‘menghilang’ di hingar bingar panggung musik dunia.

            Tentu saja single ‘Highini mendapat apresiasi penuh oleh pecinta musik EDM di seluruh dunia. Baru beberapa hari di luncurkan, vieo clip lagu ini sudah di tontong hampir 3 juta pemirsa di kanal YouTube. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.