Dengan Kuota Besar, IM3 Ajak Generasi Muda #KembaliSilaturahmi

Preskon IM3 "Alunan Temu" (foto istimewa)

Jakarta, DJC -
Sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi papan atas di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison tentunya selalu berinovasi dengan membaca situasi yang sedang bergulir saat ini. Termasuk menyesuaikan dengan momen yang tepat. Menyambut bulan Ramdhan, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi, sebuah bentuk gerakan untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya. Kampanye ini sebagai respon dari dampaknya pademi yang melanda dunia. Selama dua Ramadan terakhir, masyarakat tanah air, khususnya para generasi muda, melewatinya dengan banyak keterbatasan. Akan tetapi, untuk menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan pada tahun ini, masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

            Tetunya untuk mendukung nuansa Ramadhan tersebut, sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000). Layanan spesial dalam promo Sensasi Ramadan. Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal. Dengan harga yang lebih ekonomis. Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar. Akan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi

            Hal ini seperti di kabarkan pada awak media, saat menggelar jumpa pers, di kantor pusat Indosat Ooredoo Hutchison, di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, (31/03/22). Pada kesempatan kali ini, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka, terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.”

            Kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini, menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia, karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah, lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut, sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

            “Saat menyanyikan lagu ini, saya merasakan kegembiraan dan kerinduan yang bercampur menjadi satu, seperti tema lagu itu sendiri.” Ungkap Isyana Sarasvati, saat ditanyakan mengenai proses produksi lagu tersebut. Penyanyi cantik ini juga merasa proses produksinya berjalan lancar, dan santai. “Baru pada momen ini kami bisa bertatap muka secara langsung degan seluruh team yang terlibat, setelah lebih dari 2 tahun masa pandemi.” Tambahnya.

          

Hindia, Isyana Saraswati, Bilal Indrajaya )foto istimewa)

             Acara jumpa pers ini tidak hanya membahas seputar kampanye #KembaliSilaturahmi, Tapi lebih menarik lagi saat Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya, menyanyi secara langsung di depan awak media, lagu Alunan Temu. Aksi ini tentunya menjadi pemanis di event ini. Bahkan, pihak IM3 akan merencakan mengadakan tour ke beberapa kota untuk mendukung kampanye ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.