Produktivitas Seorang Devano

 

Devano merilis 'Hari Paling Bahagia'

Jakarta, DJC – Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Sebuah pepatah yang tanpaknya sangat pas dengan sosok Devano, solois yang termasuk pendatang baru di panggung musik Indonesia. Bagaimana tidak, langkah Devano di industri entertainment mengikuti jejak sang ibunda, pedangdut Iis Dahlia. Bukan aji mumpung, karena memang ini pilihan kariernya. Didukung, Devano memang bisa menulis lagu.  

            Pada 23 September ini, baru saja Devano merilis single ‘Hari Paling Bahagia’ yang bertepatan dengan hari ultahnya yang ke-20. Bertempat di Ecology Bistro cafe dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, perilisan single terbaru-nya ini juga sekaligus merayakan ultah-nya tersebut. Lagu ini merupakan single-nya yang ketiga di tahun 2022 ini. Produktivitas seorang Devano ini jadi bukti bahwa Devano memang benar-banar siap terjun di industri musik nasional.

            “Lagu ini merupakan awalan yang baik buat saya. Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai dan menemukan banyak kesamaan, tapi sayangnya tidak bisa bersama karena satu dan lain hal.” Ungkapnya tentang lagu terbarunya tersebut.

            Tidak hanya merilis single dan merayakan ultah, Devano juga tampil dengan membawakan semua single yang telah dirilisnya, langsung dihadapan awak media, dan fans-nya yang juga di undang hadir di acara tersebut. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.