Satine Zaneta Ungkapkan Cerita Pribadi di “Tentang Waktu”

 

Satine Zaneta (istimewa)

Jakarta, DJC – Perjalanan karier solois muda berbakat Satine Zaneta ini, sepertinya terus meluncur, seiring dengan nafas kreatifitasnya. Setelah memulai debut single-nya (Desember 2021) solois asal Jakarta ini baru-baru saja merilis mini album (EP) bertajuk “Tentang Waktu” pada 6 September lalu. Manampilkan 5 track menarik, termasuk 2 single yang sudah dirilis sebelumnya. Tentu saja, hal ini semakin membuktikan, langkah seriusnya di panggung musik nasional.

            Lirik untuk semua lagu di album ini ditulisnya sendiri, yang menurutnya banyak mengungkapkan cerita seputar kehidupan pribadi dan lingkungan disekitarnya. “Most of the songs berhubungan dengan waktu, karena aku sadar hampir seluruh kejadian dalam hidup kita ditentukan oleh waktu. Sepertinya Tentang Waktu adalah judul yang tepat untuk keseluruhan debut mini albumku ini” Jelasnya.

            Di album ini Satine Zaneta mengunggulkan hitsTamu’, yang menampilkan karakter folk dengan dominasi petikan akustik gitar yang bernuansa. Pilihan lagu hits yang dirasa pas untuk debut album-nya ini. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang datang sementara di kehidupan kita, hadir untuk mengobati luka yang telah mengendap dalam diri dan harus dipisahkan oleh waktu yang tidak mengijinkan mereka untuk bersatu. Nantinya, video musik Tamu juga akan hadir dalam format film pendek yang siap diluncurkan di kanal YouTube “Dikala Hujan”

EP dari solois ini, seperti membawa kita ke dalam skenario hujan yang kerap mengajak kita berfikir tentang alur dan hiruk pikuk kehidupan yang membuat kita terkadang harus beristirahat sejenak, bertemu orang-orang yang datang dan pergi mengisi kehidupan, tentang kehilangan, dan juga tentang harapan dan keinginan di masa depan yang ingin kita capai. Satine Zaneta berharap dengan EP ini, di kemudian hari ia dapat lebih bereksplorasi dengan banyak perasaan yang dituangkan dalam Album atau karya-karya selanjutnya. (sTr)

 


Diberdayakan oleh Blogger.