Kisah Sadis di “Midnight In The Switchgrass”

 


Jakarta, DJC – Beberapa tahun terakhir, si sexy Megan Fox banyak membintangi film bergenre thriller. Seperti di film terbarunya “Midnight In The Switchgrass” ini, karya sutradara Randall Emmett. Film bergenre Action, Crime, Thriller ini diambil dari kisah nyata, tentang pembunuh berantai paling berbahaya di Texas, Amerika.

            Film ini awalnya bercerita tentang Agen FBI Karl Helter (Bruce Willis) dan rekannya, Rebecca Lombardo (Megan Fox) yang sedang dalam proses pengungkapan jaringan perdagangan seks. Dalam proses penyelidikan yang mereka jalankan, kedua agen FBI ini bertemu dengan Byron Crawford (Emile Hirsch), seorang polisi Florida yang sedang menyelidiki serangkaian pembunuhan yang tampaknya terkait dengan jaringan perdagangan seks. Karena penyelidikan mereka sebenarnya memang saling berhubungan.

            Tapi justru hal ini membuat agen Rebecca Lombardo, terlibat terlalu dalam. Yang akhirnya membuat sang agen cantik ini diculik, dan tentunya hidupnya dalam bahaya di tangan pembunuh berantai tersebut. Mau tidak mau, rekan-rekan Rebecca ini berpacu dengan waktu untuk bisa menyelamatkan sang agen cantik dan sekaligus mengungkap dan mengakhiri kisah si pembunuh berantai.

            Film ini tentunya banyak menawarkan adegan menegangkan dari kisah sadis si pembunuh berantai. Dengan alur cerita yang ringan tapi cukup menarik. Di film ini pula, Megan Fox tidak hanya tampil sebagai pemanis. Akting mantan model ini terbukti cukup bisa mengimbangi aksi aktor kawakan Bruce Willis yang sudah cukup diakui di film-film bergenre action seperti ini. (sTr)

 

 

MIDNIGHT IN THE SWITCHGRASS

Genre Film                  : Action, Crime, Thriller

Produser                      : Ryan Black, Alex Eckert, Randall Emmett, George Furla, Nick Koskoff, Diana Principe

Sutradara                     : Randall Emmett

Penulis                         : Alan Horsnail

Casts                           : Bruce Willis, Megan Fox, Emile Hirsch, Lukas Haas, Caitlin Carmichael, Olive Abercrombie, Jason Trawick, Lydia Hull, Welker White

STLS                           : R 13+

Durasi                          : 99 Menit

PH                               : Highland Film

Distribusi                     : Lionsgate

 


Diberdayakan oleh Blogger.