Rich Brian Rilis Lagu dan Videoclip Terbaru “Vivid”.

 

Rich Brian (Istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Rich Brian, diakui sudah berhasil go-internasional. Bahkan sudah berkolabirasi dengan berbagai artis papan atas dunia. Rich Brian juga membuat sejarah dengan menjadi artis Indonesia pertama yang mendapatkan 10 juta pendengar bulanan di Spotify. Tentu saja karier Rapper, penyanyi dan produser asal Indonesiaini selalu menarik perhatian.

Baru-baru ini, Rich Brian meluncurkan single dan official video baru berjudul "VIVID" yang berkolaborasi dengan rapper asal Florida$NOT. Lagu baru ini dirilis dibawah bendera 88rising dan Warner Records. Single ini diproduksi oleh Rich Brian sendiri, dimana "VIVIDmenggabungkan alunan seruling dengan gitar R&B bergaya 90anskittering 808s dan senar swooningRich Brian dan $NOT bertukar giliran bernyanyi, membedah naik turun dalam sebuah hubungan"Turn your frown aroundnobody gives a f*ck."

Single ini hadir setelah EP ‘Brightside’ yang telah dirilis pada awal tahun ini. Proyek empat lagu ini terhitung sukses dengan puluhan juta streams. Visual dalam official video "VIVIDterasa sangat hidup saat Rich Brian mengekspresikan perasaannya di lapangan golf, mengayunkan bola golf yang beraut wajah dan mengerutkan kening, berharap untuk menghilangkan kekhawatirannya dengan tembakan hole-in-one.

            "Lagu ini adalah hasil dari satu minggu saya mulai mendengarkan Musiq Soulchild dan berpikir bagaimana jika ada unsur 808 dalam karya saya. Ternyata, terdengar cukup bagus,kata Rich Brian tentang lagu barunya tersebut.

Sebagai tanbahan, Rich Brian membuat sejarah sebagai salah satu artis Indonesia pertama yang terpilih sebagai penampil utama di Coachella pada Arpil lalu. Sebelum set-nya sendiri, ia membawakan debut single tersebut secara langsung di panggung utama "Head In The Clouds Forever"Rich Brian juga menyajikan penampilan yang menakjubkan di acara tahunan Head In The Clouds Festival, dimana ticket pertujukan ini terjual habis, dengan dihadir lebih dari 35.000 penonton, di Rose Bowl, Pasadena Agustus. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.