Kasyara Band Rilis Single Di Bawah Warner Music Malaysia

Kasyara Band (Istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Kasyara Band, sebenarnya bukan termasuk pendatang baru. Apalagi band yang berawak Faizal Lubis (keyboard / piano) dan Kensen (vocal) ini sudah merilis beberap single sebelumnya. Faizal sendiri bukan nama baru, dengan berbagai pengalaman bermusik, dan sempat bergabung dengan banyak band top di tanah air. Diantarnya Noah, Ireng Maulana Allstar, Radja, Alexa, hingga sempat berkolaborasi dengan musisi dari luar negeri seperti Phill Perry, Michael Paolo. Sedangkan Kensen memiliki banyak pengalaman performe dari cafe to café.

            Walaupun hadir dari panggung musik tanah air, jutru single terbaru mereka Menangis Diam-Diamdi bawah naungan Warner Music Malaysia. Ssesuatu yang diluar perkiraan mereka. Seperti yang dikatakan duo ini saat me-launching single ini, di Hard Rock Cafe, Jakarta (22-12).

            “Awalnya lagu ini tidak akan dirilis. Apalagi lagu ini berisi curhatan pribadi yang dalam dan personal. Tetapi justru pihak label tertarik untuk merilisnya.” Ungkap Faizal, yang menulis lagu ini.

            Mengenai lagu ini, si pemain keyboard menceritakan seperti apa rasanya mencintai seseorang yaitu teman sendiri yang sudah punya pasangan dan pasangannya pun adalah teman sendiri, tapi tidak berani mengatakan karna takut kehilangan persahabatan. Pada akhirnya memilih untuk diam, jatuh cinta diam-diam. Sebuah kisah yang menurutnya dialaminya sendiri.

            Menurut band ini, Menangis Diam-Diam menjadi langkah mereka selanjutnya, sekalian membuktikan eksistensi mereka. Lebih lanjut, sang vokalis mengungkapkan, Semoga lagu terbaru ini bisa di terima seluruh pecinta musik dan industri musik Indonesia.” (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.