Tulus, Iwa K, dan Barasuara Sambangi Kota Bekasi

Iwa K, Collabonation Bekasi (istimewa)

Bekasi, DJC – Rangkain Collabonation Tour terhitung sukses saat hadir di beberapa kota yang telah disingahi. Kali ini menyambangi kota Bekasi (21/12), yang berlokasi di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi. Event ini tentunya disambut meriah oleh warga Bekasi dan sekitarnya. Apalagi tampil Tulus, Iwa K, dan Barasuara yang  berhasil membuat sing-a-long audiens yang hadir, sejak sore hingga menjelang tengah malam. Ribuan orang memadati area tersebut, untuk menikmati sajian musik dari musisi idola, walaupun sempat diguyur hujan.

Tulus, Collabonation Bekasi (istimewa)

Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka bisa menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih. Di event ini juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail.

Event musik Collabonation Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 ini, rencananya akan menyambangi 50 kota  di Indonesia. Sebelum mengunjungi Bekasi, event ini sebelumnya telah sukses di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, hingga Medan, dan akan terus menuju beberapa kota lainnya. Konser musik offline setelah lepas dari masa pandemi ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

Barasuara, Collabonation Bekasi (istimewa)

Menurut Eric Danari, SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, saat menggelar jumpa pers sebelum konser berlangsung, menyampaikan, “Bekasi sebagai destinasi selanjutnya dari Collabonation Tour hadir bertepatan untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel di penghujung tahun 2022 ini. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan”. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.