Lagu Baru Dan Wajah Baru, Yovie & Nuno

Formasi Baru Yovie & Nuno 2022 (Istimewa)

Jakarta, DJC – Lama tidak terdengar, tiba-tiba group pop Yovie & Nuno muncul kembali memberi kejutan. Band yang identik dengan lagu pop romantis ini baru-baru saja merilis single terbaru, bertajuk ‘Misal’. Yang lebih menarik, band ini tampil dengan formasi baru yaitu, Ady Julian (keyboardis), Muchamad Ahadiyat (Gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas sebagai vokalis, setelah band ini ditinggal salah seorang personilnya, Dikta. Sedangkan Yovie Widianto founder band ini, memang sudah tidak bergabung sejak tahun 2017 lalu. Yovie saat ini memilih berada di balik layar, termasuk tetap menulis lagu untuk band bentukannya ini.

          Apakah single terbaru band ini juga merupakan buah karya dari si pencetak hits tersebut? Ternyata ‘Misal’ tidak diciptakan oleh Yovie, tapi justru diciptakan oleh Arsy Widianto, putra Yovie. Mengenai hal ini Yovie mengungkapkan, bahwa hal ini menjadi langkah baru bagi putranya. “Justru karakter Yovie & Nuno tidak hilang di lagu ini. Malah terkesan lebih fresh.” Ungkap Yovie, saat peluncuran single ini, di bilangan Senayan Park, Jakarta (15/12)

          "Sebenarnya nggak jauh-jauh dari single Yovie & Nuno sebelumnya, masih tentang percintaan, tentang hati, pengharapan, gagal, drama-drama cinta, Single terbaru dengan formasi baru ini, menampilkan identitas dan warna baru, tanpa mengubah karakter Yovie & Nuno" kata Adhyra menambahkan.

            Ardy juga menambahkan bahwa sebenarnya secara pribadi memang ingin bekerjasama dengan Arsy. "Dua tahun lalu sempat bahas single Arsy sama Jodi. Dari hal ini saya berharap bisa minta lagu atau bekerjasama dengan Arsy. Akhirnya kejadian juga," tanbahnya.

          Lagu ‘Misal’ memang bisa menjadi image baru di band ini. Dan kabarnya, band Yovie & Nuno dengan formasi baru ini cukup diterima masyarakat. Terbukti dengan jadwal manggung mereka yang sudah mulai padat. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.