Fall Out Boy Akan Rilis “So Much (For) Stardust” Maret Mendatang

Fall Out Boy 2023 (istimewa)

Jakarta, DJC – Lama tidak terdengar, Fall Out Boy kembali hadir di panggung musik dunia. Pernah diisyukan mengalami keretakan, justru band berawak Patrick Stump (vokal, gitar), Pete Wentz (bass), Andy Hurley (drum) dan Joe Trohman (gitar) ini membuktikan bahwa mereka masih bisa menghasilkan karya yang istimewa. Band ini-pun mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbaru mereka “So Much (For) Stardust” yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

             "Teknologi telah sangat memudahkan proses pembuatan lagu saat ini. Tidak ada yang salah dengan itu, dan spontanitas itu bisa sangat menyenangkan. Namun, kami ingin kembali ke cara kami dulu bekerja. Kami ingin membuat rekaman yang benar-benar dibuat dengan penuh kasih, tidak tergesa-gesa serta dipandu dengan sabar – seperti seseorang memasak makanan yang lembut untuk Anda. Saya bukan pria yang senang berbangga, tapi saya cukup bangga dengan karya ini" Ungkap Patrick Stump.

            Fall Out Boy melakukan pemanansan dengan merilis "Love From The Other Side" yang merupakan single pertama dari album tersebut. Di album terbaru tersebut, Band yang sempat menggelar konser di Jakarta ini menandai kembalinya Fall Out Boy di berbagai bidang, seperti bersatunya kembali Fall Out Boy dengan produser kenamaan Neal Avron, yang telah bekerja dengan mereka di tiga album sukses yang melambungkan nama mereka “From Under the Cork Tree” (2005),“Infinity on High” (2007), dan “Folie à Deux” (2008).

            “Neal tidak hanya mengajarkan kami cara membuat sebuah rekaman, tetapi memiliki kapasitas unik untuk benar-benar meluangkan waktu dan fokus pada rekaman tersebutTidak perlu pikir panjang untuk bekerja sama dengannya lagi, terutama untuk rekaman yang sangat penting bagi kami, dan ia cukup ramah untuk mau bekerja sama dengan kami." Ungkap sang vokalis mengenai keerjasama dengan produser yang pernah menangani mereka di awal karier.

            Band asal Illinois Chicago ini sebelumnya merilis album “Mania” (2018) yang berhasil mendapatkan nominasi GRAMMY untuk Album Rock Terbaik. Album terbaru ini seperti menjadi jawaban akan eksistensi karier mereka. Dan terbukti, single terbaru yang mereka rilis pada Januari 2023 ini, mendapat sambutan yang luar biasa di pasar musik dunia. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.