KAV Project Rilis Single Transisi, ‘Sesaat Menghilang’


 

Jakarta, DJC - KAV Project, merupakan Duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro Nidji. Sejak resmi dibentuk, duo ini memang cukup aktif. Sebagai bentukan duo yang terbilang baru, KAV Project sudah melakukan berbagai aktifitas untuk mendukung eksistensi mereka. Duo ini bahkan melakukan Show Inner City Tour di 5 titik, dan juga tampil di Artikulasi Festival di awal bulan Desember yang lalu. Tentu saja hal ini hanya sebagian dari aktifitas mereka.

            Baru-baru ini duo ini melepas single terbaru Sesaat Menghilang dengan nuansa folk yang kental, tapi ditambah masukan sound synthesizer, sehingga musik mereka terasa lebih lebar, jika dibandingkan dengan single mereka terdahulu. Apalagi mereka kini hadir dengan aransemen full band. Lagu ini ditulis oleh Kavenda, sementara Aransemen lagu ini dikerjakan dalam bentuk kolaborasi antara Kavendra, Andro, dan Stevie Ewok. Bercerita tentang sebuah moment pertemuan sesaat yang disesali oleh seseorang karena kehilangan sosok yang dilihatnya.

“Kejadian lucu ini tentu banyak dialami orang-orang. Seperti saat di festival musik, club, atau bar saat sedang nongkrong. Kadang kita saling tatap dengan seseorang, saling senyum, namun karena lengah sedikit, orang itu hilang dan tidak lagi kita jumpai,” ungkap Kavenda.

Mengenai konsep terbaru dari duo ini Andro menambahkan, “Banyak orang yang telah menonton performance kami secara langsung, dan merasakan KAV Project dalam format full band, Dari hal itulah yang akan kami usung untuk karya-karya musik kami ke depannya. Semoga lagu ini bisa jadi proses transisi yang mulus untuk konsep terbaru kami.

Sesaat Menghilang ini dirilis dibawah label mereka sendiri, KAV Records. Harapannya, lagu ini dapat terasa relate dengan banyak penikmat musik sehingga lagu ini dapat menjadi soundtrack mereka. Sekaligus, KAV Project berharap lagu ini dapat menjadi transisi yang manis akan karya-karya terbaru mereka kedepannya, dengan konsep musik terbaru yang mereka sajikan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.