Eileen ‘Ei’ Pandjaitan, Ungkap Perasaan di “To Let You Go”

Eileen ‘Ei’ Pandjaitan,

Jakarta, DJC – Nama Eileen Pandjaitan, atau yang lebih dikenal dengan “Ei” (baca Ay), termasuk pendatang baru di panggung musik Indonesia. Akan tetapi, penyanyi sekaligus songwriter ini sudah menunjukkan eksistensinya. Ei, bahkan tahun ini akan menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan melanjutkan pendidikan di Berklee College of Music, Tidak hanya itu, menutup tahun 2022, penyanyi ini kembali hadir dengan single terbarunya, “To Let You Go”. Karya yang ditulis oleh Ei ini diproduseri oleh musisi, Rio Ricardo.

Mengenai lagu terbarunya tersebut, Ei, mengungkapkan liriknya adalah ajakan untuk bisa berdamai dengan diri sendiri. “Menyadari bahwa hidup ada lebih dari dua sisi. Tak hanya gelap dan terang, namun juga abu-abu. Kesadaran bahwa hidup tidak hanya kolase daripada dua perasaan sedih dan bahagia, namun juga kecewa, takut, hingga sampai pada proses mengikhlaskan dan menerima apa yang memang untuk kita, akan diperuntukkan untuk kita dan sebaliknya. Lagu ini memang ditulis dari pengalaman pribadiku, tetapi ketika lagu ini dirilis, aku harap lagu ini bisa memberi rasa damai, enggak cuma untuk aku, tapi untuk semua yang mendengarkannya,” Jelasnya

Lagu To Let You Gomerupakan single-nya yang ke-5. Lagu ini tampil minimalis dengan dominasi permainan piano. Karakter aransemen musik yang bisa mengeksplorasi karakter suaranya lebih lebar. Sehingga makna lirik yang ditulis bisa tersampaikan dengan baik. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.