Sambut 2023, Skrillex Luncurkan 'Rumble'

Skrillex 2023 (istimewa(

Jakarta, DJC – DJ / producer fenomenal asal Los Angeles, USA ini menggebrak tahun 2023 dengan merilis single baru “Rumble” bersama Fred Again.. Dan Flowdan, pada 4 Januari 2023 lalu, Pada lagu ini, pemilik nama asli Sonny John Moore ini tetap tampil dengan nuansa dubstep, genre yang melambungkan namanya di pentas Eelectronic Music dunia. Akan tetapi tampil lebih fresh, dengan sound minimalis serta karakter beat yang beragam dan menghentak. Nama Fred Again.. Dan Flowdan sebagai kolaborator, cukup memberikan pengaruh pada karyanya terbaru tersebut.

            Dirilisnya “Rumble” ini seperti sebuah kejutan, karena peluncuran single ini tanpa disertai pengumuman resmi dari ketiga producer / musisi tersebut. Akan tetapi desas-desus sudah bermunculan sejak Fred Again.. memainkan lagu tersebut dalam pertunjukan menjelang debut di Boiler Room yang legendaris. Meski Fred Again.. serta Flowdan sebelumnya mengisyaratkan bahwa rilisan kolaboratif akan datang kepada penggemar melalui media sosial, ini merupakan rilisan resmi pertama dari Skrillex dalam sebuah karya baru. DJ berambut gondrong ini juga sempat membicarakan perilisan lagu ini di akun twitter-nya.

            Tentu saja dirilisnya “Rumble” ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans Skrillex, Sebab Skrillex terakhir merilis single kolaborasi pada tahun 2021, setelah merilis EP “Show Track” pada 2019 lalu. Diketahui sebelum menjadi DJ / Producer, Sonny John Moore, adalah musisi / gitaris yang memainkan genre musik Metal. Skrillex sendiri lebih sering tampil berkolaborasi dengan banyak nama besar. Termasuk Jack U, yang merupakan duo electronic music bentukannya bersama Diplo. Selama berkarier yang lebih dari 1 dekade, Skrillex baru merilis 1 album saja “Show Track” (2019). Dan “Rumble” merupakan karya pribadinya yang paling anyar. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.