“BLOOD” Perjuangan Ibu Menyelamatkan Sang Anak


Jakarta, DJC – Banyak film horror yang dirilis. Beberapa diantaranya hadir dengan cerita yang inovatif. Tidak melulu menampilkan sosok hantu gentayangan atau iblis yang mengancam. Salah satu diantaranya adalah film “Blood ini, yang merupakan film horror arahan Brad Anderson dan ditulis oleh Will Honley. Tetap menampilkan nuansa ketegangan. Tapi dengan sisi humanis yang ditonjolkan, dan tentunya cukup sukses membuat penonton geregetan, dengan beberapa adegan yang mencekam.

            Berkisah tentang Jess (Michelle Monaghan) seorang perawat, harus pindah ke rumah di pinggiran kota bersama kedua anaknya Tyler (Skylar Morgan Jones) dan Owen (Finlay Wojtak-Hissong), akibat percerian dengan sang suami, Patrick (Skeet Ulrich). Rumah yang ditinggali adalah rumah pertanian milik keluarga Jess. Bersama kedua anaknya, Jess berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. Tyler dan Owen, belum bisa cepat menyesuaikan diri, terutama Owen yang cukup dekat dengan sang ayah.

            Tidak jauh dari rumah tersebut, ada danau misterius yang sudah mengering. Tyler dan Owen merasa ada hal yang aneh saat mereka mengunjungi danau tersebut. Suatu hari, Pippin, anjing kesayangan Owen tiba-tiba lari dan menghilang misterius di hutan. Hal yang membuat Owen sedih dan suasana keluarga yang sedang beradaptasi dengan lingkungan baru ini menjadi semakin tidak nyaman. Setelah beberapa hari hilang, Pippin kembali tapi dengan tampilan yang menyeramkan, bahkan menyerang dan menggigit Owen.


            Efek dari gigitan Pippin, membuat Owen deman dan tidak diketahui jenis penyakitnya. Karena Jess seorang perawat, akhirnya merawat sendiri anaknya di rumah. Tapi hal yang mengejutkan terjadi, Owen bisa sembuh dari demam parahnya setelah meminum darah manusia. Jess berusaha keras untuk bisa menyembuhkan dan mencari darah untuk kesehatan Owen. Bagaimanakah perjuangan sang ibu untuk menyelamatkan Owen yang sudah kecanduan darah manusia, dan menjadi anak yang menakutkan? Apakah penyakit ini berhubungan dengan danau misterius didekat rumah mereka?

            Tema cerita yang inovatif, bagaimana seorang ibu berusaha menyelamatkan anak kesayangannya, dari berbagai keterbatasan yang dimilikinya. Sisi humanis sang ibu yang berusaha melakukan segala cara, bahkan cara yang tidak biasa agar sang anak bisa sembuh kembali. Menjadi hal kotradikitif sebuah kejahatan untuk kebaikan. Disinilah alur cerita yang menarik, di samping beberapa adegan yang menegangkan. Apalagi akting menawan Michelle Monaghan sebagai sosok perawat (bukan pertama kali dilakoninya) yang humanis memperkuat cerita di film ini. “Blood” menjadi sajian horror yang enak ditonton dengan  cerita yang menarik dan inovatif. (sTr)

 

BLOOD

Genre                         : Thriller, Horror

Produser                      : Brad Anderson, Ryan Bartecki, Daniel Bekerman, Kyle Bornais, Jean-Luc De Fanti

Sutradara                     : Brad Anderson

Penulis                         : Will Honley

Casts                           : Michelle Monaghan, Skeet Ulrich, Finlay Wojtak-Hissong, June B. Wilde, Skylar Morgan Jones, Danika Frederick, Jennifer Rose Garcia, Sarah Constible, Onalee Ames, Candace Smith, Jerni Stewart

STLS                           : 17 Tahun Ke Atas

Durasi                          : 108 Menit

Distribusi                     : Vertical Entertainment

PH                               : Hercules Film Fund, H2L Media Group, Rhea Films, 1821 Studios

 

Diberdayakan oleh Blogger.