Jakarta Concert Week, Siap Digelar Maret 2023


 

Jakarta, DJC- Banyak festival musik seru yang siap digelar dalam waktu dekat. Salah satu diantaranya adalah “Jakarta Concert Week” (JCW) yang akan digelar pada 10 -19 Maret 2023 mendatang. Yang menarik, event istimewa ini merupakan hasil kerjasama 2 event besar. GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) dan New Live Entertainment yang berkolaborasi menghadirkan produk event entertainment/hiburan khusus pecinta musik di Indonesia yaitu JCW untuk pertama kalinya di Indonesia. Seperti yang sudah diumumkan pada jumpa pers pada 3 Februari lalu.

            Tentu saja menjadi gelaran yang spesial, selain bisa menikmati pameran otomotif yang paling up to date, pengunjung juga disuguhi dengan konser musisi ternama. Tentunya dikemas dengan rangkaian kolaborasi multigenre yang spektakuler. Gelaran GJAW diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian. Dimana gelaran ini mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran aneka ragam gaya hidup atau lifestyle yang asik untuk dikunjungi. Tampil dengan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara. Dan termasuk didalamnya adalah gelaran panggung JCW.

            Event yang berlangsung selama 10 hari ini, diselenggarakan di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Dengan menghadirkan nama-nama besar di panggung musik tanah air, diantaranya Dewa 19, Noah, Maliq & D’Essesnsial, Samson, Potret, Yovie Nuno hingga Ayu Ting Ting, dan beberapa nama penampil lainnya lagi. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.